Rabu, 17 Jul 2019
radarsurabaya

Tag Berita : "#donwori donjuan"

Tak Peduli Janda, Perawan, Istri Orang, Asal Suka, Donwori Nyosor Aja

Kelakuan pasangan memang terkadang aneh-aneh. Tapi, kalau anehnya kebangetan sampai bikin malu, ya siapa yang tahan.

6 months ago | Iso Ae

Malam Pertama Emoh Disentuh, Siangnya Langsung Ditalak

Orang Indonesia memang punya budaya sungkanan. Dalam beberapa hal, sikap ini baik. Tapi seringkali, sungkanan malah membuat sesuatu tambah runyam.

6 months ago | Iso Ae

Zaman Sudah Pikun, Ibu Mertua Main Ranjang sama Menantu

Kalau normalnya ibu jadi tempat untuk mengadu bagi anak-anaknya. Berbeda dengan ibunya Karin. Sebut saja namanya Sephia. Gimana jadi tempat mengadu kalau ia

6 months ago | Iso Ae

Suami Super Pelit, Nazar Cerai setelah Semua Anak Menikah

Uang ada, nyarinya juga bersama, tapi jangankan foya-foya, pengen beli ini itu saja, Karin,48, harus ngumpetin uang belanja.

7 months ago | Iso Ae

Kakek Mbois Ini Pakai Duit Pensiunan buat 'Jajan' di Bawah Jembatan

Tua-tua keladi makin tua makin menjadi. Pepatah ini, Donwori banget. Sudah jadi kakek-kakek, bukannya mbeneh, malah bikin malu keluarga.

7 months ago | Iso Ae

Suami Nggapleki Ini Pakai Aib Istri untuk Memeras

Spesies suami nggapleki kembali ditemukan. Namanya Donwori, 34. Sudah tahu aib istri, bukannya ditutupi, malah dijadikan senjata untuk memeras uangnya.

7 months ago | Iso Ae

Dilema Menikahi SPG Cantik Simpanan Dukun

Jangan menikah karena paras cantik. Karena yang cantik tak mesti lurus. Seperti kisah Donwori, 31, ini.

7 months ago | Iso Ae

Istri Sibuk Kerja, Suami Ngglibet Pacari Daun Muda

Istri mana yang rela jika keringatnya dibalas dengan pengkhianatan. Seperti Karin, 34, ini. Tak rela diselingkuhi, ia gugat cerai Donwori, 29, suaminya.

7 months ago | Iso Ae

Cinta Luntur Gara-Gara Suami Overprotektif

Waswas pasangan diambil orang itu wajar. Katanya sih itu tanda cinta. Namun, ya jangan berlebihan seperti Donwori, 33, ini.

7 months ago | Iso Ae

Mulutnya Jorok, Kalau Marah Semua Nama Hewan di KBS Disebut

Mulutmu, harimaumu. Banyak orang yang jatuh cinta gara-gara kemakan omongan manis. Pun juga, ada orang yang gagal cinta gara-gara

7 months ago | Iso Ae

©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia