26 C
Surabaya
Wednesday, March 29, 2023

Sadar Kalau Cantik, Dimanfaatkan untuk Gonta Ganti Pasangan

Perempuan seperti Karin inilah yang harus bertanggung jawab atas meledaknya populasi jomblo dunia. Di saat banyak jones (jomblo ngenes) kesusahan sekadar mencari satu tambatan hati pengusir sepi, eh dia ngerapel banyak laki-laki sekali kencan.

TIM Wartawan Radar Surabaya

Bisa dibilang, Karin, 29, ini tipikal perempuan yang tak punya empati ke segala jenis gender. Pada perempuan, ia punya dosa karena menyabotase kesempatan para jomblowati mendapatkan jodoh. Bagaimana tak menyabotase, sudah tahu kuota laki-laki saat ini terbatas, eh ia tetap saja punya banyak kekasih. Padahal statusnya sudah taken jadi istri orang.

Kepada laki-laki, Karin juga bersalah karena mempermainkan perasaan banyak hati. Namun apa mau dikata. Dunia memang seberpihak itu pada wanita cantik.

Gara-gara parasnya yang cantik, tak sulit bagi Karin untuk mendapatkan cowok. Alhasil, ia sering gonta ganti pacar. Sejak perawan hingga sudah punya suami, kebiasaan selingkuhnya tak bisa hilang.

“Aku gampang bosanan memang Mbak. Gampang jatuh cinta juga,” katanya polos (atau sombong) saat berada di kantor pengacara, tak jauh dari Pengadilan Agama (PA) Kelas 1A Surabaya.

Namun tak seperti kebanyakan wanita, alasan Karin memacari banyak laki-laki bukanlah masalah ekonomi. Gajinya sebagai sekretaris ini sudah cukup untuk membiayai gaya hidupnya. Masalahnya ya itu tadi, ia tipikal perempuan yang mudah bosan sekaligus gampang jatuh cinta.

Karin bercerita, alasannya bercerai kali ini gara-gara sudah bosan. Ia mengaku, sudah tujuh tahun menikah dengan Donwori. Namun hubungannya semakin hari semakin hambar. Apalagi, sampai saat ini, mereka belum diberi momongan.

Baca Juga :  Janji Jadi Suami Siaga, Malah Kepincut Sephia

Selama menjadi  istri Donwori ini, Karin tak lantas setia pada satu hati. Ia beberapa kali selingkuh. Laki-laki dari berbagai jenis profesi dan usia pun pernah ia jajaki. Yang terakhir ini, ia pacaran dengan dua laki-laki sebelum cerai. “Maaf mbak, penasaran aja, seperti itu suami Mbak Karin gak tahu?” tanya Radar Surabaya. “Ya tahu, tapi dia diam aja tuh tak selingkuhi,” timpal Karin kemudian.

Aneh memang, tapi beginilah adanya. Dari pengakuan Karin. Donwori  tak pernah marah ketika tahu Karin sering bolak baik selingkuh. Di rumah pun, Donwori tak pernah mengungkit Karin habis dari mana dan sama siapa meski istrinya itu kerap pulang larut.

Dari dugaan kuat Radar Surabaya sih, Donwori eman mau menceraikan Karin. Wong Karin ini cantiknya keterlaluan. Badan tinggi, putih dan singset. Wajahnya juga kebule-bulean dengan bonus lesung pipi samar. Tipikal perempuan yang kerap membuat banyak laki-laki menoleh saat ia lewat. “Dia terlalu sayang Mbak… Makanya gak berani marah-marah. Takut aku kabur kalau dimarahi,” jelasnya santai.

“Lalu kenapa Mbak Karin cerai akhirnya? Apa ada lelaki lain?” tanya Radar Surabaya yang benar-benar kepo. “Iya, ada.  Dia orangnya perhatian dan tanggung jawab, akhirnya aku jatuh cinta deh,” katanya berbunga-bunga.

Baca Juga :  Donjuan Langsung ON Melihat Wanita Berambut Basah, Sampai 3x Cerai

Karin mengaku jika si selingkuhan ini, sebut saja namanya Donjuan, adalah laki-laki nomor duanya. Statusnya sudah duda beranak satu, nKarin mengaku nyaman karena sikapnya yang ngemong, dewasa dan ngayomi.

Berbanding terbalik  dengan Donwori yang butuh banyak perlakuan. Bahkan Karin mengaku sudah beberapa kali kencan dengan si Donjuan. Kencan itu diketahui pula oleh Donwori. “Dia ini sahabate suamiku memang. Mas Wori ya tau, tapi ya tetep diem aja,” katanya lagi.

Sebelum dengan Donjuan ini, Karin juga sudah sekingkuh dengan lelaki lain. Kali ini adalah teman sekantornya, sebut saja namanya Dono. Perempuan yang tinggal di perumahan elit di kawasan Surabaya Barat ini mengaku, sebelumnya ia juga sempat kesengsem dengan Dono hingga mau meninggalkan Donwori.

Namun akhirnya tak jalan karena Karin melihat usaha Dono ini tak segetol Donjuan. Ya akhirnya,  Karin memilih Donjuan itu. “Jadi Mbak Karin waktu nikah juga pacaran sama dua cowok? Wah hebat!” seru Radar Surabaya.

“Ha…ha…ha, gak tau ya Mbak, sudah bawaan. Aku kalau menjalin hubungan memang tidak bisa di suruh setia. Sudah naluri. Namun sama Mas Juan ini sih rencananya mau serius  nanti. Tapi aku gak sanggup ngerawat anake, gimana dong,” jawabnya lagi, yang auto membuat Radar Surabaya sepaneng. Hidup memang semudah itu bagi orang cantik. (*/opi)

Perempuan seperti Karin inilah yang harus bertanggung jawab atas meledaknya populasi jomblo dunia. Di saat banyak jones (jomblo ngenes) kesusahan sekadar mencari satu tambatan hati pengusir sepi, eh dia ngerapel banyak laki-laki sekali kencan.

TIM Wartawan Radar Surabaya

Bisa dibilang, Karin, 29, ini tipikal perempuan yang tak punya empati ke segala jenis gender. Pada perempuan, ia punya dosa karena menyabotase kesempatan para jomblowati mendapatkan jodoh. Bagaimana tak menyabotase, sudah tahu kuota laki-laki saat ini terbatas, eh ia tetap saja punya banyak kekasih. Padahal statusnya sudah taken jadi istri orang.

Kepada laki-laki, Karin juga bersalah karena mempermainkan perasaan banyak hati. Namun apa mau dikata. Dunia memang seberpihak itu pada wanita cantik.

Gara-gara parasnya yang cantik, tak sulit bagi Karin untuk mendapatkan cowok. Alhasil, ia sering gonta ganti pacar. Sejak perawan hingga sudah punya suami, kebiasaan selingkuhnya tak bisa hilang.

“Aku gampang bosanan memang Mbak. Gampang jatuh cinta juga,” katanya polos (atau sombong) saat berada di kantor pengacara, tak jauh dari Pengadilan Agama (PA) Kelas 1A Surabaya.

Namun tak seperti kebanyakan wanita, alasan Karin memacari banyak laki-laki bukanlah masalah ekonomi. Gajinya sebagai sekretaris ini sudah cukup untuk membiayai gaya hidupnya. Masalahnya ya itu tadi, ia tipikal perempuan yang mudah bosan sekaligus gampang jatuh cinta.

Karin bercerita, alasannya bercerai kali ini gara-gara sudah bosan. Ia mengaku, sudah tujuh tahun menikah dengan Donwori. Namun hubungannya semakin hari semakin hambar. Apalagi, sampai saat ini, mereka belum diberi momongan.

Baca Juga :  Coba-Coba Open BO, Eh yang Pesan Suami Sendiri

Selama menjadi  istri Donwori ini, Karin tak lantas setia pada satu hati. Ia beberapa kali selingkuh. Laki-laki dari berbagai jenis profesi dan usia pun pernah ia jajaki. Yang terakhir ini, ia pacaran dengan dua laki-laki sebelum cerai. “Maaf mbak, penasaran aja, seperti itu suami Mbak Karin gak tahu?” tanya Radar Surabaya. “Ya tahu, tapi dia diam aja tuh tak selingkuhi,” timpal Karin kemudian.

Aneh memang, tapi beginilah adanya. Dari pengakuan Karin. Donwori  tak pernah marah ketika tahu Karin sering bolak baik selingkuh. Di rumah pun, Donwori tak pernah mengungkit Karin habis dari mana dan sama siapa meski istrinya itu kerap pulang larut.

Dari dugaan kuat Radar Surabaya sih, Donwori eman mau menceraikan Karin. Wong Karin ini cantiknya keterlaluan. Badan tinggi, putih dan singset. Wajahnya juga kebule-bulean dengan bonus lesung pipi samar. Tipikal perempuan yang kerap membuat banyak laki-laki menoleh saat ia lewat. “Dia terlalu sayang Mbak… Makanya gak berani marah-marah. Takut aku kabur kalau dimarahi,” jelasnya santai.

“Lalu kenapa Mbak Karin cerai akhirnya? Apa ada lelaki lain?” tanya Radar Surabaya yang benar-benar kepo. “Iya, ada.  Dia orangnya perhatian dan tanggung jawab, akhirnya aku jatuh cinta deh,” katanya berbunga-bunga.

Baca Juga :  Dijatah Donwori Cuma Minggu, Sephia Isi Kekosongan Cumbui Brondong

Karin mengaku jika si selingkuhan ini, sebut saja namanya Donjuan, adalah laki-laki nomor duanya. Statusnya sudah duda beranak satu, nKarin mengaku nyaman karena sikapnya yang ngemong, dewasa dan ngayomi.

Berbanding terbalik  dengan Donwori yang butuh banyak perlakuan. Bahkan Karin mengaku sudah beberapa kali kencan dengan si Donjuan. Kencan itu diketahui pula oleh Donwori. “Dia ini sahabate suamiku memang. Mas Wori ya tau, tapi ya tetep diem aja,” katanya lagi.

Sebelum dengan Donjuan ini, Karin juga sudah sekingkuh dengan lelaki lain. Kali ini adalah teman sekantornya, sebut saja namanya Dono. Perempuan yang tinggal di perumahan elit di kawasan Surabaya Barat ini mengaku, sebelumnya ia juga sempat kesengsem dengan Dono hingga mau meninggalkan Donwori.

Namun akhirnya tak jalan karena Karin melihat usaha Dono ini tak segetol Donjuan. Ya akhirnya,  Karin memilih Donjuan itu. “Jadi Mbak Karin waktu nikah juga pacaran sama dua cowok? Wah hebat!” seru Radar Surabaya.

“Ha…ha…ha, gak tau ya Mbak, sudah bawaan. Aku kalau menjalin hubungan memang tidak bisa di suruh setia. Sudah naluri. Namun sama Mas Juan ini sih rencananya mau serius  nanti. Tapi aku gak sanggup ngerawat anake, gimana dong,” jawabnya lagi, yang auto membuat Radar Surabaya sepaneng. Hidup memang semudah itu bagi orang cantik. (*/opi)

Most Read

Berita Terbaru