alexametrics
26 C
Surabaya
Monday, September 26, 2022

Isooo… Ae

Suami Tak Betah Istri Tiap Dandan Habiskan Waktu Tiga Jam

Punya istri harus pandai 3 M: masak, macak, manak. Yang pasti, wanita asal Bojonegoro ini, sebut Karin, sudah masuk kriteria itu. Khusus macak, ia bisa menghabiskan waktu lebih dari tiga jam.

Apes, Tiga Kali Nikah Ketemu dengan Pemakai Narkoba

KARIN, 34, yang bergelimang harta dan jadi putri tunggal pensiunan pejabat ternama, namun kini harus merasakan sakit hati berkali-kali ditindas oleh Donwori, 35. Selain jadi pemakai narkoba, suaminya juga seringkali melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Diselingkuhi Tetap Woles karena Selingkuhan Suami Nilainya Cuma 65

Sambil memainkan handphonenya, Karin, 30, duduk di ruang tunggu Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya, sepekan lalu. Ia akan menjalani sidang pertama perceraiannya dengan Donwori, 31, suaminya. Alasannya umum sekali, tak terima diselingkuhi.

20 Tahun Menghilang, Muncul Hanya Demi Rumah Warisan

Karin, 45, kembali ke rumah Donwori, 45, di kawasan Wiyung Surabaya, empat bulan lalu tanpa beban. Ia masuk begitu saja dan tidur di kamar suaminya dan meminta Donwori pergi dari kamarnya.

Istri dan Selingkuhan Kompak Bilang: Say Goodbye

Donwori, 31, harus menerima akibat dari perbuatannya sendiri. Ia yang baru saja memulai bermain api (selingkuh, Red) harus segera berganti status sebagai duda muda merana karena ditinggal oleh istri dan selingkuhannya dalam waktu yang bersamaan.

Sehari Cuma Dijatah Belanja Rp 50 Ribu, Mana Tahan!

Sepertinya ada yang tak beres dengan pola pikir Donwori, 35. Bapak beranak dua ini memutuskan sepihak untuk menceraikan Karin, 31, karena alasan klise. Ia katakan, sang istri tak dapat mengelola keuangan dengan baik. Hingga ia harus menumpuk utang di mana-mana.

most read

/