alexametrics
26 C
Surabaya
Monday, September 26, 2022

Nasional

Hadapi Persebaya, Arema FC Tak Siapkan Kuota Tiket untuk Suporter Bonek 

Manajemen Arema FC menyatakan tidak menyiapkan kuota tiket untuk para pendukung Persebaya Surabaya alias Bonek ketika menjamu lawannya itu dalam laga pekan ke-11 Liga 1 Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10) pekan depan.

5 Pemain Garuda Muda Ini Terancam Dicoret dari Timnas Proyeksi Piala Asia 2023

Keberhasilan  Timnas Indonesia U-19 lolos ke Piala Asia U-20 2023 membawa angin segar. Mereka kemudian direncanakan terbang ke Turki dan Spanyol untuk menjalani pemusatan latihan (TC) sebelum tampil di Piala Asia U-20 Maret 2023 mendatang.

Mengenal Curacao, “Si Mini Rasa Eropa” Calon Lawan Timnas di FIFA Matchday

Sabtu (24/9) pekan ini dilanjutkan Selasa (27/9) pekan depan, Timnas Indonesia bakal menjajal Timnas Curacao dalam laga persahabatan FIFA Matchday yang masing-masing digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung dan Stadion Pakansari di Kabupaten Bogor, keduanya di Jawa Barat.

Aji Fokus Benahi Mental Pemain Persebaya Jelang Hadapi Arema FC

Pelatih Persebaya  Aji Santoso tengah mengemban misi berat untuk kembali membangkitkan Skuad Green Force  dari keterpurukan. Namun, ia optimistis, timnya bisa segera bangkit di pertandingan Liga 1 2022-2023 berikutnya.

Shin Tae-yong Dihadapkan Jadwal Timnas Yang Sangat Padat di 2023

Pelatih Shin Tae-yong membutuhkan asupan gizi yang tinggi karena dinanti agenda super padat sejak akhir tahun hingga 2023. Dia harus memiliki tenaga ekstra untuk kawal skuat Garuda di sejumlah kelompok usia.

DPR Setujui Kewarganegaraan Indonesia untuk Jordi Amat dan Sandy Walsh

DPR RI menyetujui permohonan pertimbangan pemberian kewarganegaraan RI calon pemain tim nasional Indonesia Jordi Amat dan Sandy Walsh dalam Rapat Paripurna DPR RI ke-5 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2022-2023 di Jakarta, Selasa (20/9).

STY Harapkan Dukungan Suporter Lawan Vietnam, Kiper Cahya Masuk Rumah Sakit

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) berharap dukungan suporter untuk membantu menuntaskan misi balas dendam pada babak kualifikasi Grup F Piala Asia U-20 melawan Vietnam di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (18/9).

most read

/