alexametrics
28 C
Surabaya
Wednesday, August 10, 2022

Keisya Levronka Jadi Artis Harus Siap Mental

JAKARTA – Curhatan Keisya Levronka sakit hati saat kerja, membuat heboh dunia maya. Ungkapan hatinya itu sampai membuat Ivan Gunawan dan Astrid Tiar minta maaf.

Igun—sapaan karib Ivan Gunawan– dan Astrid minta maaf karena diduga perkataan mereka buat Keisya sakit hati. Dimana saat Keisya menjadi bintang tamu dalam acara ajang pencarian bakat, dikomentari Igun. Dalam acara yang disiarkan secara langsung, komentar Igun dianggap netizen terlalu menyudutkan Keisya.

Astrid disebut sengaja menirukan suara fals Keisya saat membawakan lagu Tak Ingin Usai miliknya sendiri. Tak luput dari kritik, Keisya sebagai artis diminta untuk siap mental menerima berbagai kritikan.

Menanggapi hal itu, Keisya memberikan balasan. “‘public figure hrsnya siap mental, siap dikritik’ HEHE halo? aku dikritik udah ga keitung jari kali ah, tidak terluka dan tidak menangis tapi ku terima dgn legowo dan lapang paha, fokus belajar dan intropeksi. but this one hits me diff okay,” balas Keisya dalam cuitannya.

Namun, Keisya merasa untuk kali ini adalah hal yang berbeda. Dirinya merasa selalu menerima dengan lapang dada kritikan karena dianggap gagal membawakan lagunya sendiri.

“Ngga semua hal langsung keliatan hasilnya, prosesnya juga ngga harus semua orang tau, kan?” ungkapnya. “nobody can drag me down,” tulis Keisya lagi.

Saat bernyanyi Keisya ditemani salah satu kontestan bernama Dila. Keduanya terlihat nyanyi bareng kala itu. Tapi, pada bagian reff, lagu tersebut lebih banyak dibawakan oleh Dila daripada Keisya dan Igun Gunawan meminta Keisya untuk lip-sync.

“Kamu kalau lagi nggak fit, nggak enak badan, kalau nyanyi ajak (Dila) dia aja,” ungkap Igun dalam acara tersebut. “Dia nyanyi di belakang, lu lip-sync,” tutur sang perancang. “Eh nggak perlu, orang suaranya juga sudah bagus kok,” papar sang pembawa acara. “Kayak zaman dulu nek, lip-sync,” terang Igun.

Soal itu, Igun menegaskan sudah meminta maaf kepada Keisya. Igun menjelaskan kalau ia berusaha memberikan masukan itu karena mengingat almarhumah Jupe (Julia Perez) yang dibantu oleh backing vocal. (kho/opi)

JAKARTA – Curhatan Keisya Levronka sakit hati saat kerja, membuat heboh dunia maya. Ungkapan hatinya itu sampai membuat Ivan Gunawan dan Astrid Tiar minta maaf.

Igun—sapaan karib Ivan Gunawan– dan Astrid minta maaf karena diduga perkataan mereka buat Keisya sakit hati. Dimana saat Keisya menjadi bintang tamu dalam acara ajang pencarian bakat, dikomentari Igun. Dalam acara yang disiarkan secara langsung, komentar Igun dianggap netizen terlalu menyudutkan Keisya.

Astrid disebut sengaja menirukan suara fals Keisya saat membawakan lagu Tak Ingin Usai miliknya sendiri. Tak luput dari kritik, Keisya sebagai artis diminta untuk siap mental menerima berbagai kritikan.

Menanggapi hal itu, Keisya memberikan balasan. “‘public figure hrsnya siap mental, siap dikritik’ HEHE halo? aku dikritik udah ga keitung jari kali ah, tidak terluka dan tidak menangis tapi ku terima dgn legowo dan lapang paha, fokus belajar dan intropeksi. but this one hits me diff okay,” balas Keisya dalam cuitannya.

Namun, Keisya merasa untuk kali ini adalah hal yang berbeda. Dirinya merasa selalu menerima dengan lapang dada kritikan karena dianggap gagal membawakan lagunya sendiri.

“Ngga semua hal langsung keliatan hasilnya, prosesnya juga ngga harus semua orang tau, kan?” ungkapnya. “nobody can drag me down,” tulis Keisya lagi.

Saat bernyanyi Keisya ditemani salah satu kontestan bernama Dila. Keduanya terlihat nyanyi bareng kala itu. Tapi, pada bagian reff, lagu tersebut lebih banyak dibawakan oleh Dila daripada Keisya dan Igun Gunawan meminta Keisya untuk lip-sync.

“Kamu kalau lagi nggak fit, nggak enak badan, kalau nyanyi ajak (Dila) dia aja,” ungkap Igun dalam acara tersebut. “Dia nyanyi di belakang, lu lip-sync,” tutur sang perancang. “Eh nggak perlu, orang suaranya juga sudah bagus kok,” papar sang pembawa acara. “Kayak zaman dulu nek, lip-sync,” terang Igun.

Soal itu, Igun menegaskan sudah meminta maaf kepada Keisya. Igun menjelaskan kalau ia berusaha memberikan masukan itu karena mengingat almarhumah Jupe (Julia Perez) yang dibantu oleh backing vocal. (kho/opi)

Most Read

Berita Terbaru


/