Jumat, 19 April 2024

Setahun Pacaran Baru Sekali Dicium

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 07:42 WIB
Jessica Mila (INSTAGRAM)
Jessica Mila (INSTAGRAM)

JESSICA Mila dan Yakup Hasibuan tengah mencuri perhatian. Yakup resmi melamar Jessica Mila di Bali, Minggu (21/8).

Momen lamaran mereka sangat romantis. Pemandangan laut di Bali menjadi latar romantis Yakup meminang Jessica Mila untuk menjadi istrinya. Semakin romantis ketika Tulus muncul dengan lagu-lagu indahnya.

Ramai beredar video yang bikin baper ketika Jessica Mila dan Yakup diminta foto dan berpose mesra. Banyak dari mereka meminta pasangan yang tengah berbahagia itu untuk berciuman.

Namun, Jessica Mila malu dan terdengar Yakup Hasibuan meminta izin untuk mencium pipi. "Belum boleh. Cium pipi boleh ya?" kata putra pengacara Otto Hasibuan meminta izin ke Jessica Mila.

Yakup sambil merangkul pinggang Jessica Mila langsung mencium pipi sang tunangannya. Momen itu langsung ramai dengan teriakan teman-teman mereka yang menyaksikan momen manis itu.

Yakup sambil tersenyum mengaku dirinya memang belum pernah ciuman dengan Jessica Mila sejak mereka pacaran. Momen cium pipi itu ya baru terjadi sekarang ini, saat ia melamar sang kekasih. "Kita belum pernah ciuman soalnya," aku Yakup dalam video yang ramai.

Kisah cinta Yakup dan Jessica Mila mulai diketahui sejak 2021. Keduanya kerap terlihat bersama dalam berbagai momen.

Mendengar pengakuan Yakup, banyak netizen langsung memuji. "G pernah ciuman soalnya... Waah," kata akun dhe**. "Diam2 sekali publish lgsg kabar bahagia, artis yg gk neko2, taat agama..Tuhan Yesus menyertai selalu," komentar akun tr***. (kho/opi)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X