30 C
Surabaya
Thursday, December 8, 2022

Suami Berulah Lagi, Nora Tagih Program Bayi Tabung ke Jerinx

NORA Alexandra menagih janji ke sang suami, Jerinx SID soal IVF (In Vitro Fertilization) alias program bayi tabung. Janji ini terlontar tak lama setelah ia bebas dari penjara akibat berkasus dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) soal vaksin Covid-19.

Aksi tagih janji dilakukan Nora Alexandra setelah mendapati Jerinx mengoceh di media sosial (medsos) mengkritisi penyelenggaraan KTT G20 di Bali, seraya mengecam para pekerja seni yang tampil dalam perhelatan akbar tersebut. Keluh kesah Nora soal program IVF dan kejengkelannya pada suami di Twitter, 19 November 2022, telah dihapus.

Namun, sejumlah netizen justru mempertanyakan soal kesetiaan sang model kepada Jerinx. Salah satunya, akun @devy**** yang menganggap Nora tak mau menemani Jerinx SID kala susah dan hanya mau senangnya doang. Tak terima dengan tudingan ini, Nora melabrak si netizen.

Tangkapan layar komentar netizen diunggah di Instagram Stories pada Minggu (20/11) malam disertai klaim bahwa menagih janji program bayi tabung ke suami sendiri bukanlah kesalahan. “Halo Kakak Devy, justru saya ada saat susah. Jarang ada saat senang lo. Wkwk bukan pembelaan diri, cuma mau nagih janji yang diucap saja mau IVF enggak salah kan, ya?” cuap Nora.

Terus jujur aku tuh masih trauma dengan kasus penjaranya 2 kali itu lo. Makanya suka resah dan waswas banget, capai lo bolak-balik sidang, dan ke penjara. Capai juga lo dicibir sebagian netizen yang tidak-tidak,” ia menyambung.

Nora lantas mengenang masa-masa pahit kala suami dibui. Ia kerja banting tulang sendiri berbonus cibiran netizen. Hingga kini, tragedi itu masih mengendap di pikirannya. “Capai lo tidur sendiri tanpa suami terus digunjing yang bukan-bukan. Capai lo dihujat walau sudah kerja banting tulang sendiri saat suami dipenjara dipandang aneh-aneh,” ungkap Nora.

Hihi, belum ngerasain kayak aku mungkin ya Kak nasibnya? Cobain deh yakin gak pengin nagih,” ucap pesohor dengan 1,6 juta pengikut di Instagram itu. (uta/opi)

NORA Alexandra menagih janji ke sang suami, Jerinx SID soal IVF (In Vitro Fertilization) alias program bayi tabung. Janji ini terlontar tak lama setelah ia bebas dari penjara akibat berkasus dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) soal vaksin Covid-19.

Aksi tagih janji dilakukan Nora Alexandra setelah mendapati Jerinx mengoceh di media sosial (medsos) mengkritisi penyelenggaraan KTT G20 di Bali, seraya mengecam para pekerja seni yang tampil dalam perhelatan akbar tersebut. Keluh kesah Nora soal program IVF dan kejengkelannya pada suami di Twitter, 19 November 2022, telah dihapus.

Namun, sejumlah netizen justru mempertanyakan soal kesetiaan sang model kepada Jerinx. Salah satunya, akun @devy**** yang menganggap Nora tak mau menemani Jerinx SID kala susah dan hanya mau senangnya doang. Tak terima dengan tudingan ini, Nora melabrak si netizen.

Tangkapan layar komentar netizen diunggah di Instagram Stories pada Minggu (20/11) malam disertai klaim bahwa menagih janji program bayi tabung ke suami sendiri bukanlah kesalahan. “Halo Kakak Devy, justru saya ada saat susah. Jarang ada saat senang lo. Wkwk bukan pembelaan diri, cuma mau nagih janji yang diucap saja mau IVF enggak salah kan, ya?” cuap Nora.

Terus jujur aku tuh masih trauma dengan kasus penjaranya 2 kali itu lo. Makanya suka resah dan waswas banget, capai lo bolak-balik sidang, dan ke penjara. Capai juga lo dicibir sebagian netizen yang tidak-tidak,” ia menyambung.

Nora lantas mengenang masa-masa pahit kala suami dibui. Ia kerja banting tulang sendiri berbonus cibiran netizen. Hingga kini, tragedi itu masih mengendap di pikirannya. “Capai lo tidur sendiri tanpa suami terus digunjing yang bukan-bukan. Capai lo dihujat walau sudah kerja banting tulang sendiri saat suami dipenjara dipandang aneh-aneh,” ungkap Nora.

Hihi, belum ngerasain kayak aku mungkin ya Kak nasibnya? Cobain deh yakin gak pengin nagih,” ucap pesohor dengan 1,6 juta pengikut di Instagram itu. (uta/opi)

Most Read

Berita Terbaru


/