alexametrics
25 C
Surabaya
Monday, September 26, 2022

Syuting Jailangkung di Hutan, Syifa Malah “Ketempelan”

SYIFA Hadju kembali terlibat proyek film horor. Ia membintangi film terbaru bertajuk Jailangkung: Sandekala. Ia pun menceritakan pengalamannya menjalani syuting film horor tersebut.

Syifa mengaku diikuti makhluk halus setelah menjalani syuting di hutan. Namun, ia memaklumi pengalaman yang ia rasakan itu.

“Itu pas habis syuting dari hutan sih, yang aku syuting sama Giulio. Cuma memang balik lagi, hal-hal kayak gitu biasa terjadi,” kata Syifa saat gala premier Jailangkung: Sandekala di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (19/9).

“Apalagi kita syuting film horor yang masih nature banget. Yang masih mungkin orang jarang ke situ,” lanjutnya.

Syifa menyadari ada yang aneh pada dirinya ketika ia merasakan tubuhnya terasa berat. Ia pun mengaku pernah melihat wujud makhluk halus tersebut.

“Biasa aja sih, cuma berat. Nggak enak. Ya wajar lah sering kayak kita kamping di sekolah. Pernah (lihat). Bentuknya ya begitulah,” ujar Syifa sambil tertawa.

Walaupun begitu, Syifa tetap fokus menjalani syuting. Ia tak ingin kejadian-kejadian mistis yang dialami mengganggu pekerjaannya.

“Jadi aku nggak mau terlalu fokus ke situnya kali ya. Aku lebih fokus ke adegan aku yang selalu susah-susah banget setiap harinya. Jadi kalau ada ketempelan gitu aku fokus kerja aja,” tambahnya.

“Aku basic-nya emang nggak penakut. Apalagi kalau sudah masuk ke pekerjaan. Jadi tambah nggak penakut karena fokusnya sudah 100 persen ke yang aku lakuin,” kata Syifa.

Syuting film Jailangkung: Sandekala dilakukan di Yogyakarta. Ia mengaku sering disusul oleh sang ibunda ke lokasi syuting. “Mama aku nyusulin ke lokasi syuting. Mama aku jagain juga beberapa hari supaya mama nggak worried,” pungkasnya. (kho/opi)

SYIFA Hadju kembali terlibat proyek film horor. Ia membintangi film terbaru bertajuk Jailangkung: Sandekala. Ia pun menceritakan pengalamannya menjalani syuting film horor tersebut.

Syifa mengaku diikuti makhluk halus setelah menjalani syuting di hutan. Namun, ia memaklumi pengalaman yang ia rasakan itu.

“Itu pas habis syuting dari hutan sih, yang aku syuting sama Giulio. Cuma memang balik lagi, hal-hal kayak gitu biasa terjadi,” kata Syifa saat gala premier Jailangkung: Sandekala di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (19/9).

“Apalagi kita syuting film horor yang masih nature banget. Yang masih mungkin orang jarang ke situ,” lanjutnya.

Syifa menyadari ada yang aneh pada dirinya ketika ia merasakan tubuhnya terasa berat. Ia pun mengaku pernah melihat wujud makhluk halus tersebut.

“Biasa aja sih, cuma berat. Nggak enak. Ya wajar lah sering kayak kita kamping di sekolah. Pernah (lihat). Bentuknya ya begitulah,” ujar Syifa sambil tertawa.

Walaupun begitu, Syifa tetap fokus menjalani syuting. Ia tak ingin kejadian-kejadian mistis yang dialami mengganggu pekerjaannya.

“Jadi aku nggak mau terlalu fokus ke situnya kali ya. Aku lebih fokus ke adegan aku yang selalu susah-susah banget setiap harinya. Jadi kalau ada ketempelan gitu aku fokus kerja aja,” tambahnya.

“Aku basic-nya emang nggak penakut. Apalagi kalau sudah masuk ke pekerjaan. Jadi tambah nggak penakut karena fokusnya sudah 100 persen ke yang aku lakuin,” kata Syifa.

Syuting film Jailangkung: Sandekala dilakukan di Yogyakarta. Ia mengaku sering disusul oleh sang ibunda ke lokasi syuting. “Mama aku nyusulin ke lokasi syuting. Mama aku jagain juga beberapa hari supaya mama nggak worried,” pungkasnya. (kho/opi)

Most Read

Berita Terbaru


/