alexametrics
28 C
Surabaya
Wednesday, August 10, 2022

Didekati Banyak Pria, tapi Baru Tiga kali Jatuh Cinta

ARIEL Tatum bicara soal kisah asmaranya kepada Luna Maya dan Marianne Rumantir di podcast TS Media. Wanita yang digosipkan dengan banyak pria itu mengaku bahwa dirinya memang masih belum ada niatan untuk melaju ke jenjang pernikahan.

”Lucu aja sih, kayak ya karena gue kayaknya masih jauh banget (ke jenjang pernikahan), jadi kalian semua aman,” kata Ariel Tatum.

Namun Ariel Tatum mengatakan dirinya tidak pernah menahan diri untuk menikah. Ia lebih memilih untuk mengikuti alur kehidupan saja. “Aku enggak pernah menahan diri, atau kayak membuat persyaratan untuk diri sendiri. Aku mencoba untuk berjalan aja dengan kehidupan,” tuturnya.

Selain itu, Ariel juga mengungkapkan ketidaksetujuannya soal menikah muda. Menurutnya, orang harus memahami diri sendiri sebelum menikah. “Nikah muda lumayan against karena menurut aku nikah itu kan kita hidup sama dua orang ya. Menurut aku penting untuk kita bisa dan sudah memahami diri kita dulu,” lanjutnya.

Ariel Tatum menegaskan bahwa setiap orang harus memahami diri sendiri terlebih dahulu sebelum memahami orang lain. “Menurut aku, aku harus bisa dulu nih untuk kayak berdamai sama diri aku sendiri, kenalan terus sama diri aku sendiri, memahami diri aku sendiri, untuk aku memahami orang lain dalam hidup aku,” jelasnya.

Kendati demikian, Ariel mengaku sudah tiga kali merasakan cinta. Jika merasakannya lagi, mungkin itu adalah keempat kalinya bagi artis bertubuh seksi ini. “Sudah pernah merasakan dong cinta. Sudah pernah, tiga kali. Mungkin kalau iya ini akan jadi yang keempat nih. Sebentar lagi list wanita-wanita yang belum menikah nggak ada nih,” pungkasnya seraya tertawa. (set/opi)

ARIEL Tatum bicara soal kisah asmaranya kepada Luna Maya dan Marianne Rumantir di podcast TS Media. Wanita yang digosipkan dengan banyak pria itu mengaku bahwa dirinya memang masih belum ada niatan untuk melaju ke jenjang pernikahan.

”Lucu aja sih, kayak ya karena gue kayaknya masih jauh banget (ke jenjang pernikahan), jadi kalian semua aman,” kata Ariel Tatum.

Namun Ariel Tatum mengatakan dirinya tidak pernah menahan diri untuk menikah. Ia lebih memilih untuk mengikuti alur kehidupan saja. “Aku enggak pernah menahan diri, atau kayak membuat persyaratan untuk diri sendiri. Aku mencoba untuk berjalan aja dengan kehidupan,” tuturnya.

Selain itu, Ariel juga mengungkapkan ketidaksetujuannya soal menikah muda. Menurutnya, orang harus memahami diri sendiri sebelum menikah. “Nikah muda lumayan against karena menurut aku nikah itu kan kita hidup sama dua orang ya. Menurut aku penting untuk kita bisa dan sudah memahami diri kita dulu,” lanjutnya.

Ariel Tatum menegaskan bahwa setiap orang harus memahami diri sendiri terlebih dahulu sebelum memahami orang lain. “Menurut aku, aku harus bisa dulu nih untuk kayak berdamai sama diri aku sendiri, kenalan terus sama diri aku sendiri, memahami diri aku sendiri, untuk aku memahami orang lain dalam hidup aku,” jelasnya.

Kendati demikian, Ariel mengaku sudah tiga kali merasakan cinta. Jika merasakannya lagi, mungkin itu adalah keempat kalinya bagi artis bertubuh seksi ini. “Sudah pernah merasakan dong cinta. Sudah pernah, tiga kali. Mungkin kalau iya ini akan jadi yang keempat nih. Sebentar lagi list wanita-wanita yang belum menikah nggak ada nih,” pungkasnya seraya tertawa. (set/opi)

Most Read

Berita Terbaru


/