alexametrics
Sabtu, 31 Jul 2021
radarsurabaya
Home > Features
icon featured
Features

Presiden Laksanakan Salat Idul Adha di Istana Bogor bareng Paspampres

21 Juli 2021, 11: 32: 55 WIB | editor : Wijayanto

SCREENSHOT: Presiden Jokowi dalam Takbir Akbar Hari Raya Idul Adha 1442 H yang ditayangkan kanal Youtube Sekretariat Presiden, Jakarta, Senin (19/7/2021).

SCREENSHOT: Presiden Jokowi dalam Takbir Akbar Hari Raya Idul Adha 1442 H yang ditayangkan kanal Youtube Sekretariat Presiden, Jakarta, Senin (19/7/2021). (ISTIMEWA/ANTARA)

Share this      

JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo melaksanakan shalat Idul Adha dengan jamaah terbatas, di halaman Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa, bersama dengan anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). 

"Saya melaksanakan salat Idul Adha pagi ini di halaman Istana Kepresidenan Bogor dengan jamaah terbatas," tulis Presiden dalam akun Instagram @jokowi sebagaimana dikutip di Jakarta, Selasa.

Presiden mengatakan dalam ibadah tersebut yang bertindak sebagai muazin, imam, dan khatib adalah anggota Paspampres.

Baca juga: Pemerintah Bagikan 2 Juta Paket Obat Gratis untuk Pasien Covid OTG

Menurut Presiden, kendati dengan jamaah terbatas, shalat berjamaah berlangsung lancar."Seperti kata sang khatib, 'semua cobaan dapat kita lalui dengan baik manakala dihadapi dengan sabar. Sabar berkorban menjalankan ajaran Islam dan melepaskan egoisme untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT'," tulis Presiden.

(sb/antara/jay/JPR)

 TOP