alexametrics
Sabtu, 31 Jul 2021
radarsurabaya
Home > Lifestyle
icon featured
Lifestyle

5 Bulan Nyabu Bareng, Terbongkar Setelah sang Sopir Tertangkap

08 Juli 2021, 21: 05: 59 WIB | editor : Wijayanto

KOMPAK NYABU: Pasutri Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

KOMPAK NYABU: Pasutri Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (ISTIMEWA/KAPANLAGI.COM)

Share this      

JAKARTA - Nia Ramadhani ditangkap polisi terkait narkoba. Ia diamankan bersama sang suami, Anindra Ardiansyah Bakrie, dan sopirnya, ZN.  Dalam jumpa pers di Polres Jakarta Pusat, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menggelar rilis terkait penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

"RA dan AAB adalah suami istri. RA adalah seorang public figure. Barang bukti yang kita amankan satu klip jenis sabu-sabu dugaan sabu-sabu dengan bruto 0,78 gram, kemudian satu buah bong atau alat hisap sabu-sabu," kata Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Jakarta Pusat, Kamis (8/7), seperti dilansir dari laman detikhot.com. "Saudari RA sering menggunakan sabu-sabu ini yang bertempat tinggal di Pondok Pinang, Jakarta Selatan ini," sambungnya.

Polisi awalnya menemukan barang bukti sabu dari ZN. Ia kemudian mengaku sabu itu adalah milik majikannya, yaitu Nia Ramadhani. “Dari ZN ditemukan satu klip sabu-sabu yang bersangkutan mengakui barang tersebut adalah barang milik saudara RA. Itulah kemudian penyidik melakukan penggeledahan di kediaman. Hasil penggeledahan ditemukan lagi bong atau alat hisap sabu milik saudara RA," jelas Yusri Yunus.

Baca juga: BRI Salurkan 1.000 Tempat Tidur dan Sarana Penunjang Kesehatan

Saat pemeriksaan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengaku mengonsumsi sabu sejak beberapa bulan terakhir.  "Sekitar 4-5 bulan, tapi ini masih kami dalami lagi," ujar Yusri Yunus.

Saat ini, polisi belum berhenti untuk melakukan pendalaman kasus. Polres Metro Jakarta Pusat bakal mencari tahu siapa pemasok sabu tersebut.  "Termasuk pemasoknya dari mana, masih kami lakukan pengejaran, tim masih bergerak di lapangan," papar Yusri Yunus.  "Nanti bagaimana perkembangan kasus ini akan kami sampaikan," lanjutnya. (kho/opi)

(sb/jpc/jay/JPR)

 TOP