alexametrics
Sabtu, 31 Jul 2021
radarsurabaya
Home > Lifestyle
icon featured
Lifestyle

Dijodohkan dengan BCL, JERINX SID: Maaf, Istriku di Atas Rata-Rata

24 Juni 2021, 13: 28: 50 WIB | editor : Wijayanto

Ki-Ka: Jerinzx SID dan istrinya Nora Alexandra - Aldi Taher

Ki-Ka: Jerinzx SID dan istrinya Nora Alexandra - Aldi Taher (ISTIMEWA/INSTAGRAM)

Share this      

JAKARTA - Perseteruan daring via medsos antara drummer grup band Superman Is Dead (SID), Jerinx SID, dengan Bunga Citra Lestari (BCL) makin memanas. Ini setelah artis sinetron Aldi Taher ikut nimbrung dan sengaja menjodohkan kedua selebriti tersebut. 

“Bagaimana kalau bro @jrxsid nikahi @bclsinclair, agar romansa sosmednya berakhir #ayo_liburan ke jonggol,” ujarnya seperti dikutip dari unggahan akunnya di Instagram, @alditaher.official, Rabu (23/6). 

Pernyataan Aldi tersebut kontan direspons Jerinx di kolom komentarnya. Ia mengaku enggan dijodohkan dengan BCL dan merasa istrinya, Nora Alexandra (@ncdpapl) jauh lebih baik. 

Baca juga: Vaksin AstraZeneca Dinilai Efektif Atasi Varian Delta

“Maaf. Jijik saya. Dari segala aspek istri saya @ncdpapl jauh di atas rata-rata seleb-seleb kacxng sales cvd,” kata Jerinx. 

Nora Alexandra pun terlihat mengomentari unggahan Aldi Taher tersebut. Dia terlihat berang dan keberatan sang suami yang baru saja bebas dari Rutan Kerobokan dijodohkan dengan perempuan lain. 

“Kenapa suruh suami saya @jrxsid nikah dengan mbak @bclsinclair? Saya yakin, JRX dan mbak @bclsinclair juga enggak akan mau. Sudah deh bang @alditaher.official enggak usah bikin statement ngawur begini,” ungkap Nora. Warganet lain juga ramai mengomentari unggahan Aldi Taher tersebut.

Perselisihan Jerinx dan BCL bermula ketika istri mendiang Ashraf Sinclair itu mengumumkan dirinya terinfeksi COVID-19 pada 14 Juni lalu. Tak lama, muncul pemberitaan yang menyebut BCL terpapar virus setelah berlibur dari Bali.

Jerinx pun marah kepada ibu satu anak itu karena menilai dampaknya akan sangat besar pada pariwisata Bali yang tengah terseok di tengah pandemi COVID-19. Bahkan, dia menuding BCL ‘diendorse’ untuk mengumumkan terinfeksi COVID-19. Jerinx menantang BCL bersumpah bahwa dia dibayar untuk dicovidkan secara sengaja.

Namun keadaan belum juga tenang, Aldi Taher tiba-tiba muncul dan malah membuat situasi semakin panas. (okz/jay)

(sb/jpc/jay/jay/JPR)

 TOP