alexametrics
Sabtu, 31 Jul 2021
radarsurabaya
Home > Events
icon featured
Events

Ratusan Mitra Driver Gojek Jember Ikuti Vaksinasi Covid-19

Bersama RS Baladhika Husada & Dinkes Jember

15 Juni 2021, 01: 59: 53 WIB | editor : Wijayanto

IMUNISASI: Vaksinasi covid-19 untuk para driver Gojek di Jember yang dilaksanakan di RS Baladhika Husada (DKT) Jember.

IMUNISASI: Vaksinasi covid-19 untuk para driver Gojek di Jember yang dilaksanakan di RS Baladhika Husada (DKT) Jember. (ISTIMEWA)

Share this      

JEMBER, 14 Juni 2021 - Komitmen Gojek menghadirkan standar layanan paling aman di industri, terus diwujudkan dalam rangkaian inisiatif untuk seluruh pihak di dalam ekosistem. Bekerja sama dengan Rumah Sakit Baladhika (DKT) Husada Jember dan Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember, Gojek menyertakan Ratusan mitra drivernya dalam kegiatan vaksinasi yang dilakukan pada tanggal pada tgl 10 & 11 Juni di Rumah Sakit Baladhika Husada (DKT) Jember.

Di saat yang sama, Gojek juga terus berupaya menghadirkan inovasi yang dapat meningkatkan kepercayaan dan rasa aman masyarakat pengguna layanan. Salah satunya, saat ini pengguna Gojek dapat melihat informasi status vaksinasi mitra driver di aplikasi Gojek versi terbaru.

Baca juga: Khofifah: Cepat Tertangani, BOR RS Bangkalan Sudah di Bawah 40 Persen

KOLABORASI: Dari ki-ka: Boy Arno, Head PPGR Gojek (1), Heriyanto, mitra driver (2), dr. Mahyudi, Sp.M, M.Kes, Karumkit DKT (4), Kapten CKM Tantowi Jauhari, Amd.Kep (6), Nanang Eka, BM Gojek Jember (7)

KOLABORASI: Dari ki-ka: Boy Arno, Head PPGR Gojek (1), Heriyanto, mitra driver (2), dr. Mahyudi, Sp.M, M.Kes, Karumkit DKT (4), Kapten CKM Tantowi Jauhari, Amd.Kep (6), Nanang Eka, BM Gojek Jember (7) (ISTIMEWA)

Hadir dalam kegiatan yang dilakukan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan ini Boy Arno - Head, Public Policy & Government Relations Gojek wilayah Jatim & Bali Nusra, Nanang Eka Prasetia - Branch Manager Gojek Jember, dr, Mahyudi, Sp.M, M.Kes - Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Baladhika Husada (DKT) Jember dan dr. Lilik Lailia - Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Jember.

Boy Arno - Head, Public Policy & Government Relations Gojek wilayah Jatim & Bali Nusra menjelaskan, “Keamanan, keselamatan dan kenyamanan layanan selalu menjadi prioritas kami, terlebih di saat pandemi ini. Sejak awal Gojek terus proaktif terlibat dalam program percepatan vaksinasi COVID-19 bersama Pemerintah di berbagai daerah di Indonesia. Apresiasi kami sampaikan ke Kodam V Brawijaya mengingat ratusan mitra driver Gojek kami di Jember mendapatkan vaksin melalui kerjasama serta dukungan dari Rumah Sakit Baladhika Husada (DKT) Jember & Dinas Kesehatan Kabupaten Jember.

“Kami berkoordinasi secara intensif dalam memberikan vaksinasi kepada 800-1000 mitra driver yang ada di Kabupaten Jember ini. Kami jadwalkan secara bergantian selama dua hari, Kamis & Jumat (10 & 11/6) agar protokol kesehatan dapat tetap terjaga dengan baik dan operasional di lapangan juga tidak terganggu. Setelah divaksin, kendaraan mitra  diberikan tempelan stiker “Aku wis mari vaksin rek” (Bahasa Jawa, saya sudah di vaksin) sebagai penanda mitra kami telah divaksin”, jelasnya.

dr, Mahyudi, Sp.M, M.Kes - Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Baladhika Husada Jember menyampaikan, “Kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak termasuk Gojek yang telah mempercayakan pemberian vaksin ini kepada kami. Sebagai bagian dari TNI AD, kami  tentunya sangat senang mendapat kepercayaan ini dan menjadi tugas kita dalam membantu percepatan penanganan Covid 19 di Kabupaten Jember.

Sementara itu dr. Lilik Lailia - Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Jember, menyatakan, “Upaya vaksinasi ini merupakan langkah percepatan Pemerintah dalam merealisasikan vaksinasi. Hal ini merupakan terobosan Pemkab Jember dalam melakukan percepatan vaksinasi, termasuk kepada driver Gojek. Oleh karena itu, kami menyampaikan ucapan terimakasih juga kepada RS Baladhika Husada Jember (DKT) yang sudah memfasilitasi tempat dan pelayanan kepada kami driver Gojek ini,” pungkasnya. (*)

(sb/jpc/jay/JPR)

 TOP