alexametrics
Selasa, 15 Jun 2021
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Surabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Penganiaya Jose sampai Tewas Diketahui Sering Pindah-Pindah Tempat

11 Juni 2021, 20: 10: 23 WIB | editor : Wijayanto

BURON POLISI: WB (kiri) yang diduga melakukan penganiayaan terhadap Jose Marvel (kanan) hingga akhirnya meninggal dunia.

BURON POLISI: WB (kiri) yang diduga melakukan penganiayaan terhadap Jose Marvel (kanan) hingga akhirnya meninggal dunia. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA - Polisi terus mencari keberadaan terduga pelaku penganiayaan Jose Marvel. Bocah berusia 12 itu akhirnya meninggal dunia setelah dirawat selama sepekan di rumah sakit.

Polisi sudah meminta keterangan orang tua korban serta saksi. Diduga pelaku mengurucut pada seorang pria berinisial WB, 46, penghuni kos di Jalan Kupang Krajan V-A. WB melarikan diri bersama keluarganya.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian mengungkapkan, ada titik terang keberadaan pelaku yang sudah dilacak sejak beberapa minggu lalu. WB berpindah-pindah sehingga membuat polisi sulit melacaknya. Diduga kuat, tersangka berada di luar kota. "Saat ini masih kami kejar. Tersangka berpindah-pindah tempat," katanya.

Baca juga: Tinggal Ikut Mertua, Suami Jadi Semena-mena

Oki belum bisa menyebutkan lokasi persembunyian WB. Mengenai kemungkinan keterlibatan orang lain, Oki mengatakan saat ini hasil proses penyelidikan terduga pelaku sendirian menganiaya korban hingga akhirnya terluka parah dan meninggal dunia. "Sementara pelaku tunggal," ujarnya.

Hasil otopsi yang dilakukan terhadap jenazah korban diketahui mengalami luka parah di bagian kepalanya. Tengkorak kepala korban diketahui remuk diduga hantaman benda tumpul yang diketahui berupa paving di lokasi awal penemuan. "Kepala korban kondisi remuk, sempat dirawat intensif namun meninggal dunia," terangnya.

Seperti diketahui, Jose ditemukan dalam kondisi bersimbah darah usai pamit keluar rumah untuk bermain. Ia ditemukan dua jam setelahnya di sebuah kamar kos yang diketahui dihuni oleh WB dan dua putranya. JM yang sempat dirawat selama seminggu di rumah sakit akhirnya dinyatakan meninggal dunia. (gun/rek)

(sb/gun/jay/JPR)

 TOP