alexametrics
Selasa, 15 Jun 2021
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Surabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Polisi Berhasil Lacak Keberadaan Penganiaya Bocah hingga Tewas

10 Juni 2021, 01: 04: 57 WIB | editor : Wijayanto

WB Terduga pelaku penganiayaan bocah hingga tewas.

WB Terduga pelaku penganiayaan bocah hingga tewas. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA - Polisi terus mencari keberadaan terduga pelaku penganiayaan bocah berinisial JM, 12, yang ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar kost.

Polisi sudah meminta keterangan orang tua korban serta saksi. Diduga pelaku mengerucut pada seorang pria berinisial WB, 46, penghuni kost di Jalan Kupang Krajan V-A, Surabaya. WB saat ini melarikan diri bersama keluarganya.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian mengungkapkan, ada titik terang keberadaan pelaku yang sudah dilacak sejak beberapa minggu lalu.

Baca juga: Dari Kopi Bubuk, Akhirnya Ngajak Bobok Bareng

Polisi melacak keberadaan tersangka yang diduga berada di luar kota. "Saat ini tim sudah menuju ke lokasi. Kami sudah kantongi tempat persembunyiannya," terangnya.

Pihaknya belum bisa menyebutkan dimana lokasi persembunyian tersebut. Ia belum mengetahui pasti keberadaannya. Namun, Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya yang menangani kasus ini sudah memastikan keberadaan terduga pelaku ini. "Ini tim sudah menuju lokasi. Ia kabur ke luar Surabaya," ungkapnya.

Seperti diketahui, JM, 12, ditemukan dalam kondisi bersimbah darah usai pamit keluar rumah untuk bermain. Ia ditemukan dua jam setelahnya di sebuah kamar kos yang diketahui dihuni oleh WB dan dua putranya.

JM yang sempat dirawat selama seminggu di rumah sakit akhirnya dinyatakan meninggal dunia. (gun/jay)

(sb/gun/jay/JPR)

 TOP