alexametrics
Selasa, 15 Jun 2021
radarsurabaya
Home > Iso Ae
icon featured
Iso Ae

Awalnya Simpati, Kemudian Diporoti, Akhirnya Ditinggal Pergi

07 Juni 2021, 02: 55: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK SUWANDONO)

Share this      

Apa memang lagi musim ya, perempuan merebut suami orang. Seperti yang dilakukan Sephia, yang merebut suami Karin dengan cara meminta sejumlah uang.

Ginanjar Elyas Saputra-Wartawan Radar Surabaya

CERITANYA, Donwori, 35, yang sudah mengenal Sephia, 35, sejak lama merasa iba dengannya. Sephia berkirim pesan ke Donwori kalau salah satu orang tuanya masuk rumah sakit (RS) dan butuh biaya.

Baca juga: Tunggu Hasil Asesmen, Simulasi PTM Butuh Waktu Dua Pekan

Mendengar cerita tersebut, Donwori pun percaya. Karena pernah sama-sama suka di masa lalu, Donwori pun mentransfer sejumlah uang kepada Sephia. Niat Donwori murni karena ingin membantu.

Donwori juga cerita kepada istrinya, Karin, 31, mengenai kisah Sephia. Karin yang juga percaya, menyetujui suaminya untuk membantu. “Awalnya saya setuju Mas Wori bantu Sephia. Tapi, kok lama kelamaan kurang ajar. Minta-minta uang lagi ke suami saya. Terus-terusan,” kata Karin, jengkel maksimal.

Yang kedua kalinya, Sephia meminta lagi uang kepada Donwori. Alasannya untuk modal usaha berjualan online. Donwori ya iya saja. Maklum, duit tak menjadi masalah bagi kontraktor kaya seperti Donwori. Kali ini Donwori mentransfer uang kepada Sephia tanpa sepengetahuan Karin. Los dol, seperti kata Denny Caknan.

Mulai dari situlah Karin menaruh curiga. Karin mencurigai ada hubungan speaial antara suaminya dan Sephia. Karena selain bukti transfer, Karin juga melihat chatting WA suaminya dengan Sephia.

Komunikasi lewat WA itu tampak mesra. Seperti bukan chatting-an biasa antara teman lama. Tapi, sudah mengarah ke hubungan antara laki-laki dan perempuan.

“Kalau chatingan dengan Sephia cepat balasnya, tapi kalau sama saya, lama banget. Selain itu, mereka juga sempat janjian di luar rumah dan saya tidak mengetahuinya,” ungkap Karin.

Permasalahan itu pun berbuntut hingga ke Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya ketika Donwori tidak mengaku dan malah menjauh dari istrinya. Di saat Karin butuh, ada saja alasan Donwori. Namun, ketika Sephia membutuhkan sesuatu, Donwori sigap dan selalu ada.

Sebenarnya Karin telah menasihati agar tidak terlalu dekat dengan Sephia. Akan tetapi Donwori selalu marah dan memilih pergi. Akibat hal tersebut, Karin memilih menggugat suaminya di PA Klas IA Surabaya.

Karin merasa suaminya telah diporoti dan dibodohi oleh Sephia. “Katanya cuma teman, tapi kok kebablasan. Istri dan anak nggak keurus, malah ngurus perempuan lain,” sindir Karin. (*/opi)

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP