alexametrics
Selasa, 15 Jun 2021
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Surabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Sopir Mengantuk, Mobil Seruduk Pohon di Jalan A Yani, Sopir Terluka

07 Juni 2021, 03: 00: 59 WIB | editor : Wijayanto

RINGSEK: Suzuki Ertiga nopol L 1435 HQ yang hancur di bagian depan usai menabrak pohon di Jalan Ahmad Yani Surabaya.

RINGSEK: Suzuki Ertiga nopol L 1435 HQ yang hancur di bagian depan usai menabrak pohon di Jalan Ahmad Yani Surabaya. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA - Mobil Suzuki Ertiga nopol L 1435 HQ terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Ahmad Yani Surabaya, Minggu petang (6/6). Mobil yang dikemudikan oleh Slamet Djunaidi, 58, warga Jalan Pulo Tegalsari Gang Pasar I, Wonokromo, Surabaya dengan seorang penumpang, Titi Rustiyana, itu menabrak pohon di pinggir jalan.

Informasi yang dihimpun Radar Surabaya, semula mobil melaju dari arah selatan ke utara di jalur protokol Jalan Ahmad Yani. Setibanya di depan salah satu rumah makan di Jalan Ahmad Yani, tiba-tiba mobil oleng ke kanan dan menabrak pohon.

Akibat kerasnya benturan, bagian depan mobil ringsek hingga berbalik arah. Selain itu mobil juga sempat mundur dan menabrak mobil Mitsubishi Pajero nopol W 1831 WQ yang berada di belakangnya. Mobil itu disopiri Karina Lidya Wijaya, 35, warga Jalan Balas Klumprik Selatan V, Wiyung, Surabaya.

Baca juga: BRI Terapkan Model Bisnis Hybrid Company Sasar Pertumbuhan Baru

DIEVAKUASI: Slamet Djunaidi, pengemudi mobil diangkut ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

DIEVAKUASI: Slamet Djunaidi, pengemudi mobil diangkut ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. (ISTIMEWA)

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Heru Sudjio mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. "Hanya sopir Ertiga yang mengalami nyeri di bagian dada karena terbentur setir waktu menabrak pohon," terang Heru. 

Dijelaskan dia, sopir dalam kondisi masih sadar usai kecelakaan. Setelah mendapatkan pertolongan pertama dari PMI Kota Surabaya, korban dievakuasi ke RSAL dr Ramelan untuk mendapatkan perawatan. "Dugaan penyebab laka karena korban mengantuk saat mengemudi," tandasnya.(rus/jay)

(sb/rus/jay/JPR)

 TOP