alexametrics
Selasa, 15 Jun 2021
radarsurabaya
Home > Features Surabaya
icon featured
Features Surabaya
J99 Foundation Gelar Baksos

MS Glow Aesthetic Clinic Beri Infus Immune Booster Gratis ke Petugas

06 Juni 2021, 19: 11: 21 WIB | editor : Wijayanto

PREVENTIF: dr Kadek (baju putih) saat tindakan pemberian infus immune booster untuk penguat daya tahan tubuh.

PREVENTIF: dr Kadek (baju putih) saat tindakan pemberian infus immune booster untuk penguat daya tahan tubuh. (NURUL AFIAH/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA – Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia (HLHS) yang jatuh pada tanggal 5 Juni dijadikan MS Glow Aesthetic Clinic Surabaya untuk lebih peduli kepada para pejuang lingkungan. Mengundang sepuluh petugas kebersihan ke kliniknya yang berada di Jalan Biliton, klinik kecantikan yang telah memiliki sembilan cabang di beberapa kota di Indonesia ini memberikan infus immune booster.

Supervisor MS Glow Surabaya, Agung Hari Laksono mengatakan jika kegiatan yang melibatkan petugas kebersihan ini baru pertama digelar.

“Di peringatan HLHS tahun 2021, kami memang ingin memberikan special treatment untuk mereka yang selama ini telah peduli dengan kebersihan Kota Surabaya. Jadi hari ini (5/6) kami khusus undang mereka untuk diberikan immune booster secara gratis. Mereka hanya perlu datang registrasi lalu langsung tindakan,” ucapnya.

PEDULI: Usai diberi immune booster, Supervisor MS Glow Surabaya Agung Hari Laksono memberikan paket sembako ke petugas kebersihan.

PEDULI: Usai diberi immune booster, Supervisor MS Glow Surabaya Agung Hari Laksono memberikan paket sembako ke petugas kebersihan. (NURUL AFIAH/RADAR SURABAYA)

Berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar selalu fit dan tidak mudah terserang penyakit menjadikan infus immune booster pilihan tepat untuk para petugas kebersihan. Pasalnya di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, mereka tetap harus bekerja di luar membersihkan jalanan.

“Kegiatan ini adalah langkah preventif kami dalam memerangi corona virus. Karena kandungan immune booster itu sendiri ada vitamin C dan vitaman B kompleks. Dosisnya aman, sesuai dengan kebutuhan tubuh,” tambah Agung.

KEBERSAMAAN: Tim MS Glow Surabaya berfoto bersama dengan 10 petugas kebersihan pada kegiatan yang memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Sabtu (5/6).

KEBERSAMAAN: Tim MS Glow Surabaya berfoto bersama dengan 10 petugas kebersihan pada kegiatan yang memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Sabtu (5/6). (NURUL AFIAH/RADAR SURABAYA)

Selain itu, salah satu kegiatan rutin Corporate Social Responsibility (CSR) dari J99 Foundation ini menjadi bentuk reward nyata untuk para petugas kebersihan. Bahkan usai diberikan infus immune booster, mereka juga dibagikan paket sembako.

Sementara itu, Yoppi Orlandi, salah satu petugas kebersihan mengaku senang saat diminta untuk menjadi penerima infus immune booster. “Baru pertama jadi sempat deg-degan waktu awal mau disuntik. Tapi setelah infus terpasang dan dijelaskan juga manfaatnya, saya jadi tenang. Badan jadi lebih segar,” ujarnya. 

Tak hanya diadakan di Surabaya, pemberian infus immune booster dilakukan serentak di cabang-cabang lainnya. Seperti Malang, Sidoarjo, Bandung, Bekasi, dan Medan. Ke depan kegiatan CSR MS Glow akan terus dilakukan. Mengingat MS Glow tidak hanya sektor usaha jasa yang bergerak di bidang kecantikan dan kesehatan kulit melainkan juga peduli terhadap masyarakat sekitar tanpa memandang tingkatan sosial atau profesi. (rul/nin)

(sb/rul/jay/JPR)

 TOP