alexametrics
Selasa, 15 Jun 2021
radarsurabaya
Home > Lifestyle Surabaya
icon featured
Lifestyle Surabaya

Menikmati Spot Foto Instagramable di Skylight Garden Ciputra World

25 Mei 2021, 17: 12: 49 WIB | editor : Wijayanto

OUTDOOR AREA: Pengunjung bisa menikmati pemandangan Kota Surabaya dari ketinggian Skylight Garden di extension mall Ciputra World Surabaya.

OUTDOOR AREA: Pengunjung bisa menikmati pemandangan Kota Surabaya dari ketinggian Skylight Garden di extension mall Ciputra World Surabaya. (ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA – Tidak usah bingung mencari spot foto yang isntagramable di Surabaya saat liburan. Mulai dari nuansa klasik, modern hingga suasana alam banyak ditemui. Salah satunya di mal Ciputra World Surabaya (CWS). 

Nama objek foto di CWS ini adalah Skylight Garden. Konsepnya mirip dengan di negeri Singapura. Tepatnya di Jewel Singapore Vortex yang berada di bandara Internasional Changi Airport Singapore. 

Spot foto ini seperti taman atau hutan kecil yang didesain menyerupai ruangan dengan pelapis kaca. Bentuknya oval dan menjulang ke atas.

Baca juga: Jalani Sekolah Tatap Muka, Siswa Tak Perlu Tes Swab

Promotion Coordinator Ciputra World Mall Surabaya Stephana Fevriera mengatakan, spot Skylight Garden yang berada di sana sebenarnya tidak begitu mirip.

“Sebenarnya kalau dibilang mirip sih nggak. Karena milik kami berupa tanaman, sementara di Singapura berbentuk air terjun. Tapi yang pasti, arsiteknya kami pilih dari DP Architect Singapura,” terangnya saat ditemui, Senin (24/5).

Skylight Garden Ciputra World memiliki tinggi mencapai 20 meter yang menjulang dari lantai tiga hingga lantai tujuh bangunan mal CWS.

Selain Skylight Garden, CWS juga menawarkan beberapa spot foto menarik lainnya seperti, Outdoor Park, Garden Tunnel yang menghubungkan mal dengan Skylight Terrace, Outdoor Car Parking, dan Gorilla Sculpture bernama Vigo dan Vici.

“Gorilla Sculpture ini juga menjadi daya tarik pengunjung selain Skylight Garden. Di sini,  kami mengusung konsep 'The Shape of Things' yang terinspirasi dari bentuk geometris seperti, lingkaran, hexagon, persegi, dan segitiga,” tutur perempuan yang akrab disapa Riera itu.

Riera menambahkan, soft opening extension mall Ciputra World Surabaya sebetulnya sudah dilakukan sejak 30 Maret lalu. Bahkan, area di lantai tiga yang rencananya akan diisi oleh tenant food and beverages ini sudah dibuka satu minggu sebelum lebaran.

“Saat ini, tenant resminya memang belum buka. Tapi untuk perkenalan, kami ajak beberapa UMKM untuk bikin pop-up store supaya pengunjung tidak hanya berfoto, tapi juga bisa makan di Skylight Market ini,” ujarnya. (gin/nur)

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP