alexametrics
Selasa, 15 Jun 2021
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Surabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Buntut Penangkapan Oknum Pesta SS di Hotel, Kasat Resnarkoba Dimutasi

14 Mei 2021, 01: 10: 11 WIB | editor : Wijayanto

Buntut Penangkapan Oknum Pesta SS di Hotel, Kasat Resnarkoba Dimutasi

SURABAYA - Gerbong mutasi kembali bergulir di organisasi Polri, khususnya di Polda Jatim. Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor ST/885/V/KEP/2021 tertanggal 11 Mei 2021, jabatan Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya dimutasi.

AKBP Memo Ardian sebagai Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya dimutasi menjadi Analisis Kebijakan Muda bidang gadik SPN Polda Jatim. Posisinya akan dijabat oleh Kompol Daniel Somanonasa yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Jatim.

Sedangkan Kompol Zajuli Dani Irawan selaku Kabagbinopsnal Ditresnarkoba Polda Jatim akan menjabat sebagai Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Jatim.

Baca juga: Pemilik Toko Ditemukan Tewas Membengkak di Tokonya

Sebelumnya sempat beredar kabar jika mutasi ini terkait dengan penangkapan lima oknum anggota resnarkoba Polrestabes Surabaya saat pesta sabu bersama tiga orang warga sipil di sebuah hotel di Surabaya selatan.

Namun, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan bahwa mutasi yang dilakukan sesuai Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor ST/885/V/KEP/2021 tertanggal 11 Mei 2021.

"Benar. Mutasi adalah hal biasa di organisasi Polri. Yang jelas untuk penyegaran saja biar lebih kuat dan solid kembali," tegas Gatot. (rus/jay)

(sb/rus/jay/JPR)

 TOP