alexametrics
Senin, 17 May 2021
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Surabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Ditinggal Masuk Kantor 5 Menit, Motor Amblas Digasak Maling

03 Mei 2021, 16: 44: 30 WIB | editor : Wijayanto

Ditinggal Masuk Kantor 5 Menit, Motor Amblas Digasak Maling

SURABAYA - Apes menimpa, Gita, 24, perempuan asal Ngawi. Motor Honda Vario Nopol L 3758 IE miliknya amblas saat diparkir di depan rumah Jalan Bendul Merisi Airdas, Surabaya.
Informasinya, kejadian pencurian ini bermula saat korban dan temannya mengunjungi kantor kerjanya di Jalan Bendul Merisi Airdas, Surabaya, Jumat (30/4) sekitar pukul 08. 30.
Saat itu korban ada keperluan sebentar ke kantor. Motor diparkir di depan kantor dalam kondisi terkunci setir. "Saya masuk sekitar lima menit. Kemudian teman saya keluar. Saya keluar menyusul, motor sudah hilang," ujar Gita, Minggu (2/5).
Dijelaskan Gita, saat itu langsung melapor ke sekuriti setempat. Tak hanya itu. Kemudian korban juga meminta rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi. Namun, CCTV di depan kantor, tidak aktif. Selanjutnya, korban melapor ke Polsek Wonocolo. "Kalau rekaman CCTV nggak ada di kantor. Setelah laporan ada anggota cek lokasi," sebut perempuan yang tinggal di Rungkut itu.
Atas kejadian ini korban mengaku mengalami kerugian belasan juta rupiah. "Untuk barang berharga lain, tidak ada," tegasnya.(rus)

Baca juga: Pandemi, Intiland Fokus Penjualan High Rise dan Perumahan

(sb/rus/jay/JPR)

 TOP