alexametrics
Senin, 17 May 2021
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Surabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Diduga Mengantuk, Pemotor Tewas Tabrak Pembatas Jalan

02 Mei 2021, 23: 34: 57 WIB | editor : Wijayanto

KORBAN LAKA: Petugas mengevakuasi jenazah korban di Jalan Mayjen Sungkono.

KORBAN LAKA: Petugas mengevakuasi jenazah korban di Jalan Mayjen Sungkono. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA - Seorang pengendara motor ditemukan tewas tergelak di bahu Jalan Mayjen Sungkono, tepatnya di sebelah barat kantor Partai Golkar Surabaya, Minggu (2/5), sekitar pukul 05.30. Saat ditemukan kondisi korban masih mengenakan jas hujan. Adapun motor korban Honda Vario nopol M 3471 GT yang dikendarai korban mengalami kerusakan parah pada bagian depan.
"Identitas korban bernama Mahsus, 28, warga Kampung Tanjung Putih, Kelurahan Prancak, Kecamatan Sepulu, Bangkalan," ujar petugas Command Center, Aprilia Sri Karinasari, Minggu (2/5).
Informasi yang dihimpun, semula korban berkendara dari arah timur ke barat di Jalan Mayjen Sungkono. Setibanya di depan toko dawet Kudus tiba-tiba motor korban menabrak pembatas jalan dan tiang penerangan jalan umum (PJU).
Akibatnya, korban terpental dan tewas di lokasi kejadian. "Korban laka tunggal. Dugaan awal korban mengantuk kemudian motornya menabrak pembatas jalan hingga jatuh dan meninggal dunia," sebut salah satu anggota unit laka yang enggan disebutkan namanya.
Di lokasi kejadian, petugas juga mengamankan motor korban yang mengalami kerusakan bagian depan. Motor jenis matik itu ditemukan tergeletak 20 meter dari posisi jenazah korban. Setelah diidentifikasi, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum et repertum. Adapun barang bukti kendaraan diamankan Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya. (rus/rek)

Baca juga: KB Bukopin Konsisten Lanjutkan Transformasi di Era New Normal

(sb/rus/jay/JPR)

 TOP