alexametrics
Senin, 17 May 2021
radarsurabaya
Home > Iso Ae
icon featured
Iso Ae

Gegeran Sama-sama Tak Mau Urus Anak

02 Mei 2021, 14: 49: 47 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK SUWANDONO)

Share this      

Banyak pasangan yang rela mengeluarkan uang hingga ratusan juta demi mendapatkan buah hati. Lha Karin dan Donwori tinggal ngurus saja, malah gegeran.

Ginanjar Elyas Saputra-Wartawan Radar Surabaya

MENGURUS anak adalah hal yang wajib bagi semua orang tua. Namun, bagi pasangan muda ini, mengurus anak hanya sekadarnya saja. Terutama Donwori, yang mengurus anak hanya kalau sempat. Donwori jarang mau membantu istrinya ketika sedang repot.

Baca juga: Mewujudkan Literasi Keumatan lewat Peringatan Nuzulul Quran

Yang ada, Donwori malah berbuat seenaknya sendiri. “Saya repot. Dia alasan sibuk, ada kerjaan. Waktu saya lihat, dia ternyata tidur.Siapa yang nggak jengkel,” kata wanita 29 tahun tersebut.

Pasangan muda ini ada saja masalahnya. Bukan cuma soal mengurus anak, akan tetapi hal sepele pun juga dijadikan bahan permasalahan. Misal, membantu mengerjakan pekerjaan rumah, memasak, dan lain sebagainya bisa menjadi persoalan keluarga muda ini.

Di sisi lain, Donwori merasa dirinya benar. Dia juga beralasan telah memenuhi kebutuhan rumah tangganya. Namun hal tersebut dirasa tidak cukup oleh Karin. Karena itu, Donwori pun digugat cerai oleh Karin di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya.

Karin merasa tidak tenang jika harus terlibat perselisihan. Ia pun memilih jalan terbaik menceraikan suaminya tersebut. “Lebih baik sendiri saja kalau menikah nggak bikin bahagia,” tandasnya. (*/opi)

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP