alexametrics
Senin, 17 May 2021
radarsurabaya
Home > Iso Ae
icon featured
Iso Ae

Tanggung Jawab Sih, tapi Juga Suka Ngaplokan

30 April 2021, 23: 55: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK SUWANDONO)

Share this      

Menikah dengan Donwori, 38, hanya membuat Karin, 35, sengsara. Bagaimana tidak, Donwori setiap harinya selalu bermain tangan kepada istrinya tersebut.

Ginanjar Elyas Saputra-Wartawan Radar Surabaya

Pernikahan pasangan suami istri (pasutri) ini pun kandas di tengah jalan. Itu disebabkan karena  Donwori yang tak pernah sabar menghadapi permasalahan rumah tangganya. “Saya capek, Mas, kalau setiap hari harus cekcok dengan suami. Kalau diingatkan selalu saya yang disalahkan,” ujar Karin.

Baca juga: Giliran Provokator Pengeroyokan Zainul hingga Tewas Ditangkap

Masalah yang datang selalu menimbulkan percekcokan baru pada rumah tangga pasutri tersebut. Karin pun memutuskan untuk menceraikan suaminya di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya. Meskipun ada penolakan untuk bercerai, Karin tetap menggugat suaminya di pengadilan atas perilaku kasarnya.

Dari segi tanggung jawab, Donwori juara di mata Karin. Akan tetapi dari segi kesabaran, Donwori memiliki nilai di bawah rata-rata di mata istrinya. Ia kasihan dengan anak-anaknya yang masih butuh bimbingan orang tua, namun kedua orang tuanya. Mereka berdua hampir setiap hari bertengkar.  “Iya ini menjadi jalan terbaik buat saya dan suami. Kalau setiap hari nggak pernah rukun sebaiknya cerai saja,” tegas Karin. (*/opi)

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP