alexametrics
Senin, 17 May 2021
radarsurabaya
Home > Sportainment Surabaya
icon featured
Sportainment Surabaya

Libur Ramadan, Dua Pemain Persebaya Tetap Tinggal di Mess

21 April 2021, 00: 28: 01 WIB | editor : Wijayanto

Hambali Tholib memilih tetap tinggal di Mess Persebaya.

Hambali Tholib memilih tetap tinggal di Mess Persebaya. (ISTIMEWA/PERSEBAYA.ID)

Share this      

SURABAYA – Skuad Persebaya tidak ada aktivitas pasca tersingkir dari Piala Menpora 2021. Skuad Green Force diliburkan hingga menunggu ada kepastian kabar jadwal kompetisi Liga 1 2021 bergulir.

Kendati tim Persebaya Surabaya libur dari aktivitas latihan bersama, dua pemain, Hambali Tholib dan Frank Sokoy tetap tinggal di mess tim Persebaya Surabaya.

Hambali Tholib dan Frank Sokoy tidak pulang kampung guna berkumpul bersama keluarga pasca Persebaya Surabaya tersisih di babak perempat final Piala Menpora 2021. Hambali Tholib memutuskan tetap tinggak di Surabaya guna pemulihan cedera yang diderita saat membela Persebaya Surabaya di ajang Piala Menpora 2021.

Baca juga: Pria Bertato Ditemukan Meninggal Telungkup di Teras

Hambali menjalani perawatan pemulihan cedera yang didampingi langsung oleh fisioterapis Persebaya,  Samudra.  "Iya saya tidak pulang. Saya di masih di mess pemulihan cedera dan jaga kondisi," aku Hambali Tholib.

Pemain asal Makassar ini menjalani program fisioterapi sebanyak tiga kali dalam sepekan. Dirinya banyak latihan menggunakan resistance band dengan fokus pada penguatan otot hamstring. Selain itu ia juga memanfaatkan alat kebugaran yang tersedia di mess untuk mempertahankan kondisinya fisiknya.

"Kalau sudah sembuh saya juga tetap stay Surabaya sampai nanti ada kabar soal kelanjutan liga. Biar tidak mondar-mandir juga," imbuh pemain yang pernah menjalani trial di klub Kroasia, NK Lokomotiva Zagreb ini.

Pemain berusia 20 tahun itu mendapatkan cedera hamstring saat turun melawan Persela di babak penyisihan grup Piala Menpora, 3 April 2021. Kala itu ia keluar di babak kedua dan digantikan oleh Rendi Irwan.

Sedangkan Frank Sokoy memilih bertahan di Kota Pahlawan karena alasan jauh dari kampung halamannya di Papua. Frank memilih tetap tinggal di mess tim Persebaya Surabaya  menanti kabar kepastian Liga 1 musim 20. (sam/rak)

(sb/sam/jay/JPR)

 TOP