alexametrics
Jumat, 16 Apr 2021
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Surabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Pengedar Sabu dan Ekstasi Disergap di Parkiran Apartemen

08 April 2021, 08: 13: 47 WIB | editor : Wijayanto

KETAHUAN: Muh Noval Arifin diamankan bersama barang bukti sabu dan pil ekstasi.

KETAHUAN: Muh Noval Arifin diamankan bersama barang bukti sabu dan pil ekstasi. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA - Banyak tempat yang digunakan pengedar narkoba untuk bersembunyi. Salah satu tempat favorit adalah apartemen. Beberapa kali Satrenarkoba Polrestabes Surabaya menangkap pengedar narkoba yang punya safe house di apartemen.

Kali ini, Muh Noval Arifin, 28, warga Bulak Rukem III-A, Surabaya, ditangkap di parkiran sebuah apartemen di wilayah Surabaya Timur. Ia disergap saat hendak keluar dari apartemen tersebut. Tersangka tidak bisa kabur karena dikepung. 

Penggeledahan dilakukan di lokasi dan ditemukan satu poket sabu-sabu (SS) dengan berat 0,35 gram serta 16 butir pil ekstasi berwarna hijau. "Pil hijau ini saat kami periksa ternyata ekstasi," Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian, kemarin (6/4).

Baca juga: Dua Budak Sabu Dicokok di Gubuk Sidorame

Narkoba tesebut diduga hendak dijual oleh tersangka. Namun, sudah diendus polisi. Tersangka mengaku sabu dan ekstasi itu didapat dari temannya yang tidak diketahui identitasnya. Pihak kepolisian masih menyelidiki asal narkoba tersebut. Sampai sekarang penyelidikan masih dilakukan. "Masih kami selidiki lagi dari mana pil  dan sabu tersebut," ujar Memo Ardian.

Menurut dia, selama ini pengedar narkoba jarang sekali berada di rumahnya. Mereka berpindah-pindah agar tidak diketahui polisi. Pihak kepolisian tidak patah semangat untuk terus mengejar pengedar narkoba. "Kami akan terus cari pengedar narkoba di Surabaya. Perang terhadap narkoba terus kami dengungkan," tegas Memo. (gun/rek)

(sb/gun/jay/JPR)

 TOP