alexametrics
Jumat, 16 Apr 2021
radarsurabaya
Home > Iso Ae
icon featured
Iso Ae

Diberi Kepercayaan Malah Kebablasan dengan Teman Sekantor

08 April 2021, 05: 05: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK SUWANDONO)

Share this      

Merecoki hubungan orang sudah menjadi kebiasaan Donjuan. Pria 36 tahun ini nekat membuat hubungan rekan sekerjanya berantakan. Hingga membuat Karin dan Donwori bercerai. 

Ginanjar Elyas Saputra-Wartawan Radar Surabaya

Karin, 35, mencari cuan sudah hampir lima tahun di perusahaan tempat ia bekerja. Ia juga sering bertemu dengan Donjuan di kantornya. Tak jarang mereka keluar bersama ketika makan atau sekadar ngopi untuk membicarakan urusan kantor. 

Baca juga: Sekolah Tatap Muka SD dan SMP Akan Dimulai Juli

Saking dekatnya, Donjuan pun kebablasan. Dia sering mencuri-curi kesempatan untuk mendapatkan Karin. Hingga membuat suami Karin, Donwori, 28, cemburu. “Sempat pingin cerai. Lha, WA Karin ke Donjuan itu mesra banget,” kata Donwori. 

Pria 38 tahun itu mengaku kecewa dengan Karin. Ia menganggap istrinya tersebut tidak bisa memegang kepercayaan. Sebenarnya Donwori telah melarang bekerja setelah menikah, namun Karin tetap ingin membantu keuangan Donwori. “Saya beri kepercayaan malah terlalu dekat dengan laki lain. Sudah saya bilang berteman boleh asal ada batasnya,” ujarnya. 

Yang terakhir Karin tepergok berduaan di sebuah kafe hingga membuat Donwori geram. Karin dibuntuti oleh suaminya ketika pergi sendirian. Alasannya, Karin mengaku akan bertemu kliennya. Namun, yang ada malah bertemu Donjuan. 

Karin mengaku kepada Donwori kalau ia tidak ada niat untuk berduaan. Namun alasan itu tidak membuat suaminya percaya begitu saja. “Setelah kejadian itu saya langsung putuskan untuk menceraikannya. Dia sudah tidak bisa dipercaya lagi,” tandas Donwori. (*/opi) 

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP