alexametrics
Jumat, 16 Apr 2021
radarsurabaya
Home > Iso Ae
icon featured
Iso Ae

Sudah Punya Calon Istri, Malah Hamili Anak Orang

08 April 2021, 02: 05: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK SUWANDONO)

Share this      

Donwori ini keterlaluan buayanya. Sudah punya tunangan,  masih saja jelajahi wanita lain. Bukannya fokus dengan pernikahannya, ia malah main hati. 

Ginanjar Elyas Saputra-Wartawan Radar Surabaya

Donwori, 28, dan Sephia, 27, punya hubungan khusus sejak lama. Mereka berpacaran sudah dua tahun terakhir tanpa sepengetahuan Karin, 25, calon istri Donwori. 

Baca juga: Empat Sekawan Rampas Ponsel, Uangnya untuk Pesta Miras

Dasar lamis mulutnya, Donwori ini ternyata juga njanjeni akan menikahi Sephia. Padahal dia juga sudah mengikat janji dengan Karin. Bahkan calon istrinya itu ia ikat di depan orang tuanya, setahun lalu. Oh ya, Karin dan Donwori ini sudah lebih lama lagi pacarannya.  Sejak masih kuliah semester awal. Ya, kira-kira sudah empat atau lima tahunan.  

Tapi, dalam perjalanan asmaranya dengan Karin, Donwori selingkuh.  Ia kepincut dengan Sephia, teman mainnya di komunitas motor. “Kita ketemu pas ada acara komunitas,” kata Sephia.

Rupanya pertemuan itu menyisakan cerita asmara antara Donwori dan Sephia. Mereka jatuh cinta. “Kita pun pacaran,” akunya.  Singkat kata singkat cerita, Donwori memel pacaran dengan Sephia. Saking memelnya, Sephia hamil. 

Selanjutnya yang terjadi adalah Donwori memilih meninggalkan Sephia.  Sudah bukan ghosting lagi, tapi diguwak bruk.  “Saya ditinggal dalam kondisi hamil. Padahal sebelumnya berjanji bakalan menikahi saya,” ujar Sephia. 

Wanita 27 tahun itu pun meminta pertanggungjawaban, namun Donwori tidak menggubrisnya. Setelah tahu kalau selingkuhannya itu hamil, nomor handphone wanita tersebut diblokir agar tidak lagi menghubunginya.  Donwori berusaha memutus komunikasi. Tak kurang akal, Sephia mendatangi rumah Donwori. 

Ia mengatakan semuanya kepada keluarga Donwori. Mendengar cerita tersebut, keluarganya tak percaya begitu saja hingga mereka pun dipertemukan. Namun, usaha Sephia lagi-lagi gagal. Donwori tak ingin bertemu dengan. “Saya ingin pertanggungjawaban saja. Kenapa setelah tahu saya hamil, dia ninggalin saya kemudian lamaran dan menikah dengan wanita lain,” ucapnya.

Sephia bercerita, ia tak tahu sama sekali kalau Donwori sudah punya kekasih. Karena ketika kenalan, pria yang bekerja di sebuah hotel itu mengaku masih single. “Dua tahun pacaran dengan dia, saya nggak pernah tahu kalau dia sudah punya pacar. Apalagi calon istri,” curhat Karin.

Bahkan, selama pacaran dengan Donwori, Sephia juga diselingkuhi. Donwori juga pacaran dengan wanita lain.  “Bisa jadi, salah satunya ya si Karin itu. Dan ternyata, Karin itu sudah dilamar Mas Wori,” sambungnya.  

Setelah tahu dia hamil, kini Donwori melah menghilang begitu saja. Sudah tidak ada kejelasan, Sephia memilih menyerah dan mengikhlaskan semua yang telah terjadi kepadanya. Ia memilih akan merawat anaknya nanti sendirian. “Mau gimana lagi. Kalau memang nggak ingin menikahi saya, kenapa tidak bilang dari dulu,” tandasnya. (*/opi)

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP