alexametrics
Kamis, 15 Apr 2021
radarsurabaya
Home > Events
icon featured
Events
Minyak Kayu Putih Cap Gajah Kembali Beraksi

Lakukan Aksi Sehat Jogo Kampung di Desa Peterongan Kabupaten Jombang

05 April 2021, 06: 00: 59 WIB | editor : Wijayanto

Lakukan Aksi Sehat Jogo Kampung di Desa Peterongan Kabupaten Jombang

(ISTIMEWA)

Share this      

SEBAGAI bentuk kepedulian mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), PT. Usaha Sekawan Farmasi Indonesia (USFI) melalui Minyak Kayu Putih Cap Gajah kembali melakukan Aksi Sehat Jogo Kampung Lawan Covid-19.

Dengan memberikan bantuan Penyemprotan Disinfektan ke rumah-rumah warga dan fasilitas umum di wilayah Desa Peterongan, Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang.

(ISTIMEWA)

Selain itu juga, Tim Minyak Kayu Putih Cap Gajah juga melakukan sosialisasi bersama seorang dokter untuk mengedukasi warga yaitu menerapkan pola hidup sehat di wabah Covid-19 saat ini.

Dan menghimbau kepada seluruh warga Desa Peterongan, agar selalu waspada dalam memerangi wabah virus Covid-19 dengan menerapkan 5 M yaitu  menjaga kebersihan, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak , mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan

(ISTIMEWA)

Nah buat kamu, untuk menjaga diri di musim pandemi Covid-19 ini tak perlu panik, cukup dengan menghirup Minyak Kayu Putih Cap Gajah dapat membantu melegakan saluran pernapasan.

Minyak Kayu Putih Cap Gajah juga dapat diminum dengan meneteskan 2-3 tetes dalam ½ gelas air hangat untuk mencegah tertularnya virus Covid-19.

Di musim pancaroba, Minyak Kayu Putih Cap Gajah dapat membantu mencegah gejala masuk angin dan membantu menghangatkan tubuh dengan cara mengoleskan secukupnya pada bagian yang ingin dihangatkan.

Minyak Kayu Putih Cap Gajah memiliki Minyak Telon yang dipakai untuk menghangatkan tubuh bayi dan balita, mengurangi kembung, sekaligus mencegah gigitan nyamuk dan pastinya Aman untuk Buah Hati Anda.

Hangatnya sudah tidak diragukan lagi, Sehangat kasih Ibu dan Selalu menghangatkan keluarga Indonesia.

Program dilaksanakan pada tgl 04 April 2021. Lokasi  di Blok G, H, I, J, K, & L Desa Peterongan, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang. (*)

(sb/jpc/jay/JPR)

 TOP