alexametrics
Jumat, 16 Apr 2021
radarsurabaya
Home > Iso Ae
icon featured
Iso Ae

Suami Ringan Tangan, Lupa Bikin Air Panas, Kepala Istri Dikeplak

04 April 2021, 07: 35: 23 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (ISTIMEWA)

Share this      

Suami istri harusnya saling menyayangi dan mengasihi satu sama lain. Namun tidak dengan Donwori. Pria 42 tahun itu sering melakukan aksi kekerasan terhadap istrinya, Karin.

Ginanjar Elyas Saputra-Wartawan Radar Surabaya

Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sudah lazim terjadi di rumah tangga Donwori. Pelakunya Donwori, sasarannya jelas Karin, 37.

Baca juga: Penyemprotan Disinfektan di RW 03 Kelurahan Kedundung Kota Mojokerto

Karin keliru sedikit saja, Donwori bisa marah. Muntabs dan akhirnya tangannya mendarat di kepala istrinya. Misalnya, Karin lupa bikin air panas untuk mandi. Sesepele itu, Donwori bisa marah level dewa.

Wanita tersebut tak jarang mendapat pukulan, cacian, dan terkadang Donwori membanting barang di hadapannya. Awalnya Karin merasa hal itu bisa berubah, namun Donwori semakin hari bahkan sudah bertahun-tahun tidak pernah mengubah sikap.

Bila diingatkan, selalu tidak nurut dan ‘ngeyel’. Padahal cara istrinya mengingatkannya sudah dengan cara yang baik. Namun, tetap saja tidak mau kalah. “Iya itu akhirnya saya kabur dari rumah. Saya ingin istirahat, hidup tenang,” curhat Karin.

Salahnya Karin, ia kabur bukan ke rumah orang tua atau saudaranya. Ia malah kabur ke rumah teman laki-lakinya, Donjuan. Ya jelas-jelas saja bikin Donwori makin marah.

Setelah ketahuan pergi ke rumah Donjuan, dia dituduh selingkuh. Padahal di rumah tersebut, Donjuan tidak tinggal sendirian. Ia bersama istri dan anaknya. Karena tidak mau tahu dengan penjelasannya, lagi-lagi Karin mendapat tamparan keras dari suaminya.  “Saya minta cerai. Dia sempat menolak, tapi saya sudah tidak bisa mentoleransi lagi atas perbuatnnya ke saya selama ini. Lebih baik seperti ini,” tandas perempuan 37 tahun itu. (*/opi)

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP