alexametrics
Kamis, 15 Apr 2021
radarsurabaya
Home > Events
icon featured
Events
Aksi Sehat Jogo Kampung MKP Cap Gajah

Penyemprotan Disinfektan di RW 03 Kelurahan Kedundung Kota Mojokerto

04 April 2021, 06: 00: 59 WIB | editor : Wijayanto

Penyemprotan Disinfektan di RW 03 Kelurahan Kedundung Kota Mojokerto

(ISTIMEWA)

Share this      

DALAM rangka menghadapi wabah penyakit Covid-19, PT. Usaha Sekawan Farmasi Indonesia (USFI) melalui Minyak Kayu Putih Cap Gajah melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh rumah warga, dan tempat-tempat rawan keramaian RW 03 Kelurahan Kedundung Kabupaten Mojokerto.

Dan juga Memberikan  Penyuluhan Covid-19 dengan mendatangkan dokter, menyampaikan akan pentingnya pola hidup sehat di musim pandemi kepada warga.

Minyak Kayu Putih Cap Gajah mengerti bahwa kebersihan merupakan hal penting untuk memutus rantai Covid-19, Oleh sebab itu dengan Aksi Sehat Jogo Kampung ini bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 dengan selalu menjaga kesehatan, menggunakan masker saat keluar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun, dan tetap menjaga jarak.

(ISTIMEWA)

Kusnan selaku Ketua RT 03 mengatakan “Harapan saya semoga dengan kegiatan Aksi Sehat Lawan Covid-19 ini bisa bermanfaat,  dan dapat mencegah penyebaran virus Covid-19. Saya mewakili warga RT 03 Kelurahan Kedundung, berterimakasih atas kepedulian Tim Minyak Kayu Putih Cap Gajah”, tambahnya.

Di musim Pancaroba saat ini harus tetap menjaga kondisi, tubuh jadi rentan banget kena penyakit, terutama gejala masuk angin. Jangan tunda untuk segera mengoleskan secukupnya Minyak Kayu Putih Cap Gajah pada bagian tubuh yang ingin dihangatkan.

(ISTIMEWA)

Untuk menjaga diri di musim pandemi Covid-19, dengan menghirup Minyak Kayu Putih Cap Gajah dapat membantu melegakan saluran pernapasan.

Minyak Kayu Putih Cap Gajah juga dapat diminum dengan meneteskan 2-3 tetes dalam ½ gelas air hangat untuk mencegah tertularnya virus Covid-19.

Minyak Kayu Putih Cap Gajah juga memiliki Minyak Telon yang dipakai untuk menghangatkan tubuh bayi dan balita, mengurangi kembung, sekaligus mencegah gigitan nyamuk dan pastinya Aman untuk Buah Hati Anda.

Hangatnya sudah tidak diragukan lagi, Sehangat kasih Ibu dan Selalu menghangatkan keluarga Indonesia.

Program dilaksanakan pada tgl 03 April 2021. Lokasi di RT 01, 02, 03 & 04, RW 03, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kabupaten Mojokerto. (*)

(sb/jpc/jay/JPR)

 TOP