alexametrics
Jumat, 16 Apr 2021
radarsurabaya
Home > Gresik
icon featured
Gresik
Hari ke-5 Aksi Jogo Kampung MKP Cap Gajah

Semprot Disinfektan di RW 01 Kelurahan Mojopuro Wetan, Kab. Gresik

18 Maret 2021, 09: 54: 25 WIB | editor : Wijayanto

Semprot Disinfektan di RW 01 Kelurahan Mojopuro Wetan, Kab. Gresik

(ISTIMEWA)

Share this      

GRESIK - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19, di Hari ke-5 PT. Usaha Sekawan Farmasi Indonesia (USFI) melalui produk Minyak Kayu Putih Cap Gajah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh rumah warga, dan tempat-tempat rawan keramaian RW 01 Kelurahan Mojopuro Wetan Kecamatan Bungah.

Selain itu juga, Tim Minyak Kayu Putih Cap Gajah melakukan sosialisasi bersama seorang dokter untuk mengedukasi warga bagaimana cara mencuci tangan dengan benar.

(ISTIMEWA)

Gatot Santoso selaku Nasional Sales Manager mengatakan, “Sebelumnya kita sudah melakukan penyemprotan di wilayah Jogjakarta, Banyumas, Semarang dan Surabaya, di hari ke-5 ini kita melakukan penyemprotan di wilayah Kabupaten Gresik. kata Gatot Santoso kepada wartawan di lokasi. “Pihak Minyak Kayu Putih Cap Gajah akan terus melakukan penyemprotan disinfektan ke tiap-tiap wilayah yang membutuhkan”, jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Mojopuro Wetan, Khoilidin, ST. mengungkapkan "Saya rasa kegiatan penyemprotan disinfektan ini dapat membuat masyarakat desa Mojopuro Wetan sadar, kalau di kondisi Pandemi Covid-19 tidak dapat di lupakan begitu saja.”

(ISTIMEWA)

“Adanya koordinasi yang sangat baik antar pengurus dengan pihak Minyak Kayu Putih Cap Gajah, kegiatan Aksi Jogo Kampung berjalan dengan lancar, Saya akan menghimbau warga agar selalu waspada dengan sering mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak " ungkapnya.

Untuk menjaga diri anda di pandemi Covid-19 ini, cukup dengan menghirup aroma Minyak Kayu Putih Cap Gajah dapat membantu menyegarkan saluran pernapasan.Minyak Kayu Putih Cap Gajah juga dapat diminum dengan meneteskan 2-3 tetes dalam setengah gelas air hangat untuk mencegah tertularnya virus Covid-19.

Dan jika mengalami gejala masuk angin, jangan tunda, segera oleskan Minyak Kayu Putih Cap Gajah pada bagian yang ingin dihangatkan.Hangatnya sudah tidak diragukan lagi.

Minyak Kayu Putih Cap Gajah juga memiliki Minyak Telon yang dipakai untuk menghangatkan tubuh bayi dan balita.Manfaatnya mengurangi kembung, sekaligus mencegah gigitan nyamuk.dan Aman untuk Buah Hati Anda.Sehangat kasih Ibu dan Selalu menghangatkan keluarga Indonesia. (*)

(sb/jpc/jay/JPR)

 TOP