alexametrics
Jumat, 16 Apr 2021
radarsurabaya
Home > Iso Ae
icon featured
Iso Ae

Pamit Cari Kerja, Pulangnya Malah Bawa Istri Baru

06 Maret 2021, 04: 00: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK SUWANDONO)

Share this      

Demi menikah lagi, Donwori rela meninggalkan istrinya. Pria 37 tahun ini nekat karena kadung tresno dengan selingkuhannya, Sephia, 28, yang masih ting-ting.

Ginanjar Elyas Saputra-Wartawan Radar Surabaya

Memang tega Donwori ini. Wanita yang menyayanginya malah ditinggal begitu saja dan memilih menikah lagi dengan orang lain. Sebagai istri, Karin, tentunya sakit hati.  “Saya ditinggal gitu saja. Nggak ada pamit atau perkataan apa pun. Tahunya setelah dia pulang ke rumah orang tuanya, eh ternyata dia menikah lagi,” kata Karin.

Baca juga: Vaksinasi Sukses, Bisnis Asuransi Optimis Tumbuh Lebih Baik

Yang semakin menyakitkan lagi, ternyata Donwori telah menalak cerai tanpa sepengetahuan Karin. Semua kabar itu tentu membuat Karin langsung semaput. “Opo-opoan iki,” tanyanya.

Karin menanyakan kepada mertuanya, sebenarnya apa yang terjadi dengan suaminya itu.  “Ternyata mertua saya nggak boleh cerita soal pernikahan Mas Wori dengan Sephia. Tahu-tahu, dia sudah menceraikan saya,” ujar Karin.

Tidak peduli ada tanggung jawab seorang anak, Donwori malah menikah lagi. Sebelumnya Karin dipamiti suaminya mencari kerja ke luar pulau. Sekarang setelah sebulan lebih pamit malah menikah lagi. Karena tidak bisa berbuat banyak, Karin pun memilih mengikhlaskan pria tersebut.

Selain ditinggal menikah lagi, Karin juga sudah lama tidak diberi nafkah oleh Donwori. Hal itu membuatnya semakin yakin kalau pria tersebut memang tidak bertanggung jawab. “Lebih baik diikhlasin saja, dari pada saya sengsara,” ungkapnya. (*/opi)

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP