alexametrics
Jumat, 05 Mar 2021
radarsurabaya
Home > Surabaya
icon featured
Surabaya

Cegah Kerumunan, Polisi Bubarkan Resepsi Pernikahan di Masjid SIER

22 Februari 2021, 18: 29: 44 WIB | editor : Wijayanto

CEGAH KERUMUNAN: Polisi membubarkan resepsi pernikahan secara humanis di Masjid Baiturozaq SIER, Surabaya, Minggu (21/2).

CEGAH KERUMUNAN: Polisi membubarkan resepsi pernikahan secara humanis di Masjid Baiturozaq SIER, Surabaya, Minggu (21/2). (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA-Polisi membubarkan acara resepsi pernikahan yang digelar di Masjid Baiturozaq SIER, Surabaya, Minggu (21/2). Langkah ini diambil untuk mencegah terjadinya kerumunan. Sebab, Kota Surabaya saat ini masih melakukan PPKM skala mikro.

Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Kristiyan Beorbel Martino mengatakan, awalnya petugas sedang patroli. Mengetahui ada acara resepsi, petugas langsung menuju masjid Baiturrozaq, siang kemarin. Para tamu kemudian diimbau untuk pulang.

"Jadi, prinsipnya petugas benar-benar menerapkan dan pengawasan terhadap 5M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas," ungkap Kristiyan.

Menurut dia, acara resepsi tersebut digelar oleh keluarga Widodo warga Kendangsari, Tenggilis Mejoyo, Surabaya. "Sementara dilakukan penyitaan KTP dari pihak pengelola dan keluarga  untuk selanjutnya datang ke Polsek," bebernya. Setelah dilaksanakan pembubaran, para tamu undangan pergi meninggalkan lokasi dengan kondusif. (rus/rek)

(sb/rus/jay/JPR)

 TOP