alexametrics
Jumat, 05 Mar 2021
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Surabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Dikerjai Jambret, Ibu dan Anak Tersungkur di Jalan Undaan

22 Februari 2021, 09: 10: 50 WIB | editor : Wijayanto

KORBAN: Seorang ibu dan dua anaknya ditolong petugas di Jalan Undaan setelah terjatuh karena tasnya ditarik kawanan jambret.

KORBAN: Seorang ibu dan dua anaknya ditolong petugas di Jalan Undaan setelah terjatuh karena tasnya ditarik kawanan jambret. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA–Bandit jalanan kian nekat saja. Bagaimana tidak. Para pelaku jambret tak segan beraksi di siang bolong. Setidaknya ada dua kali kejadian jambret dan percobaan jambret di Jalan Undaan, Surabaya selama kurang dari sebulan.

Selama ini penjambret yang beraksi pada siang hari umumnya menyasar korban kaum perempuan. Pelaku menarik tas korban yang mengendarai sepeda motor sendirian hingga terjatuh. Akibatnya, para korban mengalami luka cukup parah seperti di bagian muka, tangan dan juga kaki.

Kanit Reskrim Polsek Genteng Ipda Sutrisno mengakui ada dua kali kejadian jambret di Jalan Undaan. ”Tapi kejadian pertama sudah tertangkap pelakunya. Sedangkan di kejadian kedua pelaku tidak berhasil merampas tas korban,” kata Sutrisno.

Kejadian terakhir pada Jumat (17/2) sore. Ibu dan anak terjatuh seusai pelaku jambret ini menarik tas korban. Beruntung, korban hanya mengalami luka lecet pada kaki dan tangannya. Namun sang ibu mengalami luka cukup parah pada bagian kakinya. ”Untuk kejadian kedua belum ada laporan polisi. Tapi sudah terdata,” ujar Sutrisno. (gin/rek)

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP