alexametrics
Jumat, 05 Mar 2021
radarsurabaya
Home > Iso Ae
icon featured
Iso Ae

Tak Nyaman dengan Suami, Malah Sering Curhat ke Pria Lain Teman Kuliah

22 Februari 2021, 06: 57: 17 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK SUWANDONO)

Share this      

Suami kerja keras istri kencan dengan pria lain. Itu terjadi pada rumah tangga Donwori, 29, dan Karin, 27, yang baru saja menikah dua tahun.

Ginanjar Elyas Saputra-Wartawan Radar Surabaya

PERNIKAHAN Donwori kandas karena perbuatan istrinya yang tak bisa menjaga amanah suami. Seharusnya, sebagai istri tidak semestinya mengajak laki-laki lain ketika keluar rumah.

Tapi, tanpa sepengetahuan suami, secara diam-diam Karin mencari kesempatan pergi dengan teman semasa kuliahnya, Donjuan, 29. Selama jalan dengan Donjuan, Karin sering curhat masalah rumah tangganya.

Karin mengaku kepada Donjuan tidak nyaman dengan suaminya. Karena hal tersebut membuat Karin sering curhat dan menceritakan keluh kesahnya ke Donjuan. “Harusnya sebagai istri itu bisa menjaga rahasia rumah tangga dan suami. Kalau nggak gitu ya gawat,” kata Donwori.

Karin mengakui hal tersebut setelah ketahuan suaminya di rumah berduaan dengan Donjuan. Karin mengaku hanya sekadar ngobrol, tapi yang dilihat Donwori istrinya seperti seorang yang sedang berpacaran. “Kalau ngobrol santai kan bisa di luar, di teras rumah. Lah ini sampai masuk ke dalam ruang tengah. Sambil sandaran ke Donjuan. Siapa yang nggak jengkel melihat itu,” ujar Donwori.

Setelah mendengar penjelasan Karin, semakin membuat Donwori tidak terima. Karena istrinya mengaku sudah tidak nyaman lagi dengannya. Selain itu, Karin merasa tidak pantas dengan Donwori. “Alasan seperti itu tidak masuk akal. Ingin saya pertahankan tapi dia kayak gitu ucapannya,” jelas Donwori.

Karena istrinya merasa sudah tidak cocok, mereka sepakat mengakhiri hubungan. “Kalau itu sudah kemauannya dia ya sudah lah. Saya hanya kasihan dengan anak,” tandasnya. (*/opi)

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP