alexametrics
Kamis, 04 Mar 2021
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Surabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Ditabrak Pemotor, Pengayuh Sepeda Ontel Pingsan

21 Februari 2021, 06: 57: 47 WIB | editor : Wijayanto

LUKA-LUKA: Petugas mengevakuasi pengayuh sepeda angin di Jalan Dr Ir Soekarno.

LUKA-LUKA: Petugas mengevakuasi pengayuh sepeda angin di Jalan Dr Ir Soekarno. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA-Seorang pengayuh sepeda angin tak sadarkan diri setelah terlibat kecelakaan dengan pengendara motor di Jalan Dr Ir Soekarno, MERR, Rungkut, Surabaya, Jumat (19/2) pukul 07.30.

Hudiyanto, 51, warga Desa Pulung Merdiko, Ponorogo, tak sadarkan diri setelah ditabrak motor dengan nomor polisi (nopol) P 6369 GZ yang dikendarai Anki Dita Aringga, 29, warga Desa Sidonganti, Kencong, Jember.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP M Fakih mengatakan, kecelakaan bermula saat pengendara motor melaju dari arah selatan ke utara. Lantas, pengendara motor berpindah lajur terlalu ke kanan. 

Kemudian motor menabrak sepeda angin yang berjalan dari arah utara ke selatan. "Korban pengayuh sepeda angin luka di kepala tak sadarkan diri. Sementara pengendara motor bengkak pada mata kanan," ungkap Fakih.

Kedua korban, setelah kejadian, ditolong warga. Kemudian dibawa ke RSUD dr Soetomo untuk mendapatkan perawatan medis. "Tidak ada korban jiwa. Dugaan sementara, pengendara motor sewaktu pindah lajur tidak mengamati situasi sehingga terjadi kecelakaan dengan sepeda angin," tandasnya.  (rus/rek)

(sb/rus/jay/JPR)

 TOP