alexametrics
Jumat, 05 Mar 2021
radarsurabaya
Home > Iso Ae
icon featured
Iso Ae

Kurang Diperhatikan Suami, Malah Nyaman Diperhatikan Teman

21 Februari 2021, 04: 05: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK SUWANDONO)

Share this      

Perhatian bisa berdampak buruk dalam sebuah pernikahan. Tentu saja kalau salah satu pasangan merasa kekurangan, dan menemukan perhatian ke orang lain.

Ginanjar Elyas Saputra-Wartawan Radar Surabaya

Ketahuan selingkuh dengan pria lain, Karin diceraikan suaminya, Donwori. Alasan wanita 36 tahun itu selingkuh lantaran merasa kurang perhatian. Atas dasar itu, Karin pilih mencari perhatian ke orang lain. Ia memilih Donjuan, 36, teman sekantornya.

Karin merasa Donwori terlalu sibuk dengan pekerjaanya di kantor sehingga membuat pria 38 tahun tersebut tidak sempat ada waktu untuknya di rumah. Pada akhirnya, Karin memilih jalur perselingkuhan untuk mendapatkan perhatian laki-laki.  “Lha saya nggak pernah dapat jatah apalagi perhatian. Ya udah saya cari laki-laki lain saja,” kata Karin, enteng, ditemui di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya, belum lama ini.

Karin merasa itu pilihan yang tepat. Sedangkan Donwori tidak terima dengan perbuatan istrinya. Di samping itu, sebagai suami, Donwori merasa sudah memberikan semua yang dibutuhkan istrinya.

Sebagai istri, Karin pun membela diri. Dalam rumah tangga bukan hanya diberi materi saja. Tapi, menurutnya juga hal lainnya.  “Kalau cuma diberi materi saja, saya bisa cari sendiri. Lah masa kerja, pulang, tidur. Waktu libur juga disibukkan dengan tugas kantornya. Kapan ada waktunya buat saya,” ungkap Karin.

Perselingkuhan dengan Donjuan terbongkar setelah Karin tidak pernah lagi pulang ke rumah suaminya. Ia memilih tinggal bersama kedua orang tuanya. Selain menghindari suaminya, juga memudahkan hubungan terlarang Karin.

Karin sering dijemput Donjuan dan diantarkan pulang setelah kerja. Karena hal tersebut keduanya timbul rasa saling suka. “Awalnya dulu ya sering curhat, ternyata kok saya lama kelamaan saya nyaman dengan dia,” tutupnya. (*/opi)

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP