alexametrics
Jumat, 05 Mar 2021
radarsurabaya
Home > Iso Ae
icon featured
Iso Ae

Berawal dari Chattingan Akhirnya Kepincut Janda Kembang

19 Februari 2021, 04: 05: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK KHARISMA)

Share this      

Tergoda janda kembang, Donwori memilih ceraikan istrinya, Karin. Pria 35 tahun itu kepincut kecantikan Sephia, 28, yang baru saja ditinggal suaminya. 

Ginanjar Elyas Saputra-Wartawan Radar Surabaya

Pernikahan Karin dengan Donwori terpaksa berakhir karena ulah suaminya tersebut lebih memilih bersama wanita itu. Donwori merasa tertantang untuk menikah lagi, selain itu juga karena kecantikan Sephia yang memikat dirinya. 

Sephia telah lima bulan ditinggal suaminya meninggal dunia karena sakit. Suami Sephia meninggalkan seorang anak yang masih balita hingga membuatnya terpaksa bekerja untuk biaya kehidupan sehari-harinya. 

Saat bekerja, Sephia bertemu Donwori hingga saling kenal satu sama lain. Kedekatan mereka awalnya hanya sebatas rekan sepekerjaan, namun lama kelamaan Donwori kepincut dengannya. Hingga Donwori tergoda untuk memacari wanita itu. 

Hubungan Sephia dan Donwori pun semakin erat dan membuat keduanya semakin intim. Akan tetapi, lama kelamaan Donwori ketahuan selingkuh oleh istrinya. “Saya nggak nyangka suami saya berbuat seperti itu ke saya. Setelah terbongkar semuanya, saya ceraikan,” kata Karin.

Sebagai seorang istri tentunya sakit hati kalau diselingkuhin. Karin mengira Donwori dan Sephia hanya sebatas teman kerja, namun ternyata keduanya ada rasa suka. “Saya buka chatting-an di HP-nya, sering kali nyebut-nyebut sayang. Dari situ saya curiga,” ungkapnya. 

Menurut Donwori kata-kata dalam chatting-an itu hanya sekadar becandaan. Akan tetapi istrinya menilai hal itu tidak pantas karena status Donwori telah menikah dan masih memiliki istri. “Dari situ sudah curiga saya,” ujarnya. 

Setelah melakukan penyelidikan yang lama, Karin menemukan titik terang. Suaminya benar selingkuh dengan Sephia. Hingga akhirnya Donwori digugat cerai istrinya di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya. “Dia lebih memilih seperti itu ya sudah, mending cerai saja,” yakin Karin. (*/opi) 

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP