alexametrics
Jumat, 05 Mar 2021
radarsurabaya
Home > Events
icon featured
Events

Kalbe Gelar Penyemprotan Disinfektan di Pasar Tradisional

28 Januari 2021, 18: 54: 58 WIB | editor : Wijayanto

Kalbe Gelar Penyemprotan Disinfektan di Pasar Tradisional

(ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA - Kalbe Consumer Health Cabang Malang  melalui program CSR dengan branding Kalpanax dan Entrostop terus melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik pasar tradisional yang ada di kota dan kabupaten Pasuruan dan Probolinggo. Hal tersebut untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di masa new normal ini.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan di sejumlah kios-kios pedagang pasar, di antaranya di Pasuruan di Pasar Nongkojajar dan Pasar Besar Pasuruan, serta di Probolinggo di Pasar Leces, Pasar Bayenan dan Pasar Bantaran. Semua dilaksanakan pada bulan Januari 2021.

(ISTIMEWA)

Penyemprotan dilakukan saat pasar sudah tutup atau aktifitas perdagangan sudah selesai. Kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan untuk meminimalisir resiko penularan virus corona sehingga kinerja pelayanan publik bisa terus berlangsung.

Setelah dilakukan penyemprotan cairan disinfektan, semoga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar. Selain itu, masyarakan terus diingatkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan seperti penggunaan masker, rajin cuci tangan dan tetap menjaga social distancing.

(ISTIMEWA)

Penyemprotan disinfektan dilakukan di seluruh area pasar, di antaranya kios hingga pelataran yang digunakan pedagang berjualan. “Penyemprotan juga dilakukan di tempat yang sering dilewati masyarakat agar para pedagang dan masyarakat terhindar dari virus Covid-19,” kata Netty Riswandhani selaku sales promotion area Malang.

Penyemprotan disinfektan di pasar-pasar tradisional di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) ini sangat tepat dilaksanakan agar bisa cepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (*)

(sb/jpc/jay/JPR)

 TOP