alexametrics
Minggu, 24 Jan 2021
radarsurabaya
Home > Iso Ae
icon featured
Iso Ae

Sudah Berani Main Tangan, Eh Masih Selingkuh Juga

13 Januari 2021, 04: 05: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK KHARISMA)

Share this      

Pernikahan Donwori dan Karin yang diharapkan bisa sehidup semati, ternyata tidak awet. Hanya berlangsung 24 kali purnama. 

Ginanjar Elyas Saputra-Wartawan Radar Surabaya

Donwori, 28, dan Karin, 27, tak pernah bisa melalui purnama ke-25, karena pernikahan itu berakhir di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya.  Donwori ketahuan suka main tangan. Tak hanya itu, ia ternyata juga tak setia. 

Karin pun mengaku sudah lelah dengan kelakuan suaminya tersebut. Bukannya cari cara agar hubungannya langgeng, malah cari perempuan lain untuk melampiaskan nafsunya. 

Hal itu yang membuat hubungan keduanya berantakan. Bahkan Donwori mengaku sudah tidak lagi bahagia dengan Karin. “Saya sudah capek-capek mengurus anak, dia asyik selingkuh. Sudah dua kali tepergok saya selingkuh,” kata Karin, akhir Desember lalu. 

Selain selingkuh, uang pribadi Karin sering dihabiskan suaminya untuk kencan dengan selingkuhannya. Bukan hanya satu perempuan saja yang dijadikan pelampiasan, tapi ada lebih dari dua perempuan. “Yang ketahuan dua, nggak tau yang lainnya,” ucap Karin. 

Karin beberapa bulan ini sudah berusaha sabar dengan sikap Donwori. Namun setiap kali diingatkan untuk apa uang tersebut, Donwori malah marah-marah. Setiap bertengkar, anaknya selalu menangis ketakutan melihat orang tua mereka seperti itu. 

Orang tua Karin pun meminta agar dirinya segera bercerai kalau rumah tangga mereka tidak kunjung ada penyelesaian.  akhirnya Karin pun menggugat cerai suaminya di PA Klas IA  Surabaya. “Sudah nggak bisa dipertahankan kalau sudah kayak gitu. Saya capek kalau setiap hari harus bertengkar,” ungkap Karin.  (*/opi) 

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP