alexametrics
Minggu, 24 Jan 2021
radarsurabaya
Home > Iso Ae
icon featured
Iso Ae

Hobi Pulang Malam, Eh Ternyata Kepincut Pemandu Karaoke

09 Januari 2021, 04: 05: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK SUWANDONO)

Share this      

Donwori sering diajak karaoke teman-teman kerjanya. Belakangan, ia malah kepincut salah satu pemandu karaoke langganannya.

Ginanjar Elyas Saputra-Wartawan Radar Surabaya 

Ini kejadiannya jauh sebelum negara api, maksudnya pandemi Covid-19, menyerang negeri tercinta ini. Saat itu, rumah karaoke masih boleh beraksi sesukanya. Nah, Donwori, 31, ini yang biasanya pendiam, digoda teman-teman kerjanya. Diajak karaoke sepulang jam kantor.  Sekali dua kali ia mau. Eh lama-lama ketagihan. Malah Donwori yang gantian ngajak teman-temannya. “Sampe lali wektu,” kata Karin,  28, ditemui di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya beberapa waktu lalu.

Karin pun dibuat kesal luar dalam. Sebab, sebulan Donwori bisa 10 kali ke rumah karaoke. Hingga tingkah anyar Donwori itu menganggu kestabilan keuangan rumah tangga. “Jatah bulanan mulai berkurang. Lama-lama malah blas nggak ngasih jatah bulanan,” lanjutnya.

Selidik punya selidik, rupanya Donwori punya cemceman di salah satu rumah karaoke. Namanya Sephia. Usianya selisih setahun dengan Donwori. Sephia lebih tua. Bila dibandingkan Karin, jelas Sephia lebih tua lagi. “Mungkin juga dia (Sephia, Red) lebih pengalaman. Makanya Mas Wori kepincut,” sambungnya.  

Selain habis dibuat karaokean, uangnya juga habis diporoti wanita tersebut. Sempat Karin mengancam Donwori untuk cerai, namun Katin tidak ingin gegabah. Setelah dibicarakan baik-baik, Donwori mulai mengurangi kebiasaannya itu.

Setelah masalah selesai, bukannya tobat kemudian berhenti, Donwori malah nekat cari celah agar tidak ketahuan istrinya berjalan berduaan dengan Sephia. Meskipun disembunyikan dengan cara bagaimana pun, Karin tetap saja bisa tahu perbuatan suaminya itu.

Karin memergoki suaminya masih berhubungan dengan Sephia ketika di rumah. Saat itu di tas Donwori ada barang Sephia yang terbawa. “Kemarin itu pamit keluar kota, ada tugas kantor. Nggak tahunya di tasnya ada baju sama alat make up. Masa iya suami saya pakai barang itu. Saya curiga lah,” tuturnya.

Saat ditunjukkan kepada Donwori, suaminya tak berkutik. Donwori mengaku kalau itu milik teman wanitanya yang dititipkan saat luar kota beberapa waktu lalu. “Saya biarkan dulu, waktu itu saya percaya kalau itu punya temannya,” ucapnya.

Setelah kejadian itu, Karin menemukan titik terang. Chat perempuan tersebut jadi bukti kalau Donwori habis kencan berdua dengan Sephia. Donwori semakin tak berkutik dengan bukti temuan Karin. “Sempat bertengkar saya sama dia. Dulu dia orang baik-baik, sekarang tepengaruh teman-temannya jadi hobi pergi ke karaoke, terus parahnya sampai selingkuh seperti ini. Saya nggak betah,” tandasnya. (*/opi)

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP