alexametrics
Minggu, 24 Jan 2021
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Surabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Tabrak Median Jalan, Pemotor Tewas Dihantam Mobil

08 Januari 2021, 18: 46: 39 WIB | editor : Wijayanto

TEWAS: Petugas mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Panglima Sudirman, Surabaya.

TEWAS: Petugas mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Panglima Sudirman, Surabaya. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA-Seorang pria tergeletak akibat tertabrak mobil dari arah belakangnya di Jalan Panglima Sudirman, Surabaya, Kamis (7/1) siang. Pria yang mengendarai sepeda motor Honda Beat W 2192 TV itu Sudarto, 61, warga Jalan Anggur, Desa Sekardangan, RW 5, Sidoarjo, meninggal dunia dengan luka di kepalanya.

Kecelakaan bermula ketika Sudarto mengendarai sepeda motor dari arah Jalan Gubernur Suryo menuju ke Jalan Panglima Sudirman. Saat mengarah ke Monumen Bambu Runcing diduga korban panik dan belok hendak mengambil lajur kiri Jalan. Nahas, korban menabrak median Jalan dan terjatuh ke kiri jalan.

 Saat terjatuh, dari arah bersamaan melaju mobil dengan kecepatan rendah. Mobil yang belum diketahui identitasnya itu tidak bisa menghindar karena korban jatuh tiba-tiba. Hingga menabrak korban. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. "Anggota masih melakukan penyelidikan. Keluarga korban juga sudah diberitahu," ujar Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP M Fakih.

Kecelakaan menyebabkan korban jiwa juga terjadi di Jalan Tambak Langon, Surabaya, Rabu (6/1) malam. Akibatnya, pengendara sepeda motor Honda Star nomor polisi L 4510 LY, Santoso, 58, warga Jalan Kinibalu Barat, Sawahan, Surabaya, meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecelakaan tunggal ini bermula ketika korban melaju dari arah Gresik ke Surabaya. Sesampainya di depan sebuah hotel, korban mencoba mendahului kendaraan lain dari kanan jalan. Namun, ternyata di depannya ada median jalan. Korban tidak bisa menghindar sehingga terpelanting bersama motornya. "Korban luka di kepala karena terkena aspal saat terjatuh," ujar Kanit Laka Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Iptu Dodik Soesanto. (gun/rek) 

(sb/gun/jay/JPR)

 TOP