alexametrics
Minggu, 24 Jan 2021
radarsurabaya
Home > Iso Ae
icon featured
Iso Ae

Suami Sakit-sakitan Jadi Kesempatan Istri untuk Selingkuh

08 Januari 2021, 04: 15: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK SUWANDONO)

Share this      

Suami lagi sakit, Karin, 37, malah kelayapan pacaran dengan laki-laki lain. Tentu saja tingkah itu bikin Donwori, 40, geregetan. Urusan pun jadi panjang, dan berakhir di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya. 

Ginanjar Elyas Saputra-Wartawan Radar Surabaya

Akhir-akhir ini Donwori sedang sakit. Kena darting alias darah tinggi. Saking beratnya, sakit itu membuatnya tak berdaya sama sekali. Bahkan untuk aktivitas di dalam rumah pun harus membutuhkan bantuan orang lain.  Kalau sudah begitu, otomatis Karin lah yang menjadi pertahanan Donwori. Untuk semua urusan, mulai bangun hingga tidur lagi, yang tak bisa dilakukan Donwori, ia minta tolong ke Karin. Nah, rupanya tetek bengek seperti itu lama kelamaan membuat Karin capek, terbebani,  dan stres. Karin mulai mengeluh dan tidak betah harus merawat suaminya tersebut. Hal itu membuatnya nekat mencari pelampiasan ke orang lain. 

“Saya sakit nggak diurus, dia malah sering keluar rumah. Entah dia ke mana, kadang nggak izin saya,” sambat Donwori tentang kelakuan Karin yang mulai tak betah mendampinginya. 

Selama ini Donwori dirawat di rumah, bersama anaknya. Yang lebih sering membantu pun juga anaknya. Mulai dari menuntun ke kamar mandi hingga makan pun lebih sering dilakukan anaknya. 

Entah stres merasakan suaminya yang mulai sakit-sakitan, entah ada pria lain yang mempengaruhi Karin, Donwori tak tahu. Akan tetapi lama-kelamaan semuanya terungkap. Selama Donwori sakit,  Karin ternyata tega selingkuh dengan mantan pacarnya sewaktu masih di SMA. 

Hal tersebut terang-terangan dikatakan Karin, kalau dirinya sering bertemu dengan Donjuan, 37, mantan pacarnya itu. “Saya posisi sakit, nggak bisa marah. Tapi saat itu keluarga saya yang mengetahui Karin berkata seperti itu, saya langsung diminta menggugat cerai,” kata Donwori. 

Klop! Ternyata sejak lama Karin juga sudah ingin berpisah dari Donwori.  Karin mengaku sudah tak sanggup lagi merawat suami yang sering sakit.  Apalagi selama sakit, pemasukan juga terus berkurang. Hal itu jadi pemicu Karin nekat selingkuh. “Iya ngakunya dia sudah nggak sanggup lagi punya suami kayak gini (sering sakit, Red). Mau gimana lagi, keluarga juga nyuruh saya ceraikan dia juga. Ya sudah, daripada saya tambah sakit,” ungkapnya. (*/opi)

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP