alexametrics
Minggu, 24 Jan 2021
radarsurabaya
Home > Iso Ae
icon featured
Iso Ae

Pura-Pura Jadi Menantu Terbaik, Ketahuan Ingin Kuasai Warisan Istri

06 Januari 2021, 04: 05: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK SUWANDONO)

Share this      

Donwori ketahuan kelicikannya. Pura-pura jadi menantu super baik, ternyata ada yang diincar. Warisan mertua yang nilainya miliaran.

Ginanjar Elyas Saputra-Wartawan Radar Surabaya

Niat Donwori menikahi Karin bukan karena cinta atau tulus ikhlas. Ternyata ada gerombolan udang rebon di bali gurihnya rempeyek. Donwori mengincar warisan yang 100 persen jatuh ke tangan istrinya, karena Karin, 37, anak tunggal.

Skenario super apik pun dibuat Donwori sejak delapan tahun lalu. Mulai dari menjadi teman, pacaran, dan akhirnya menikahi Karin. Selama itu pula Karin tak pernah curiga setitik pun.

Kecurigaan Karin baru muncul setelah lima tahun menikah. Semenjak orang tua Karin sakit-sakitan. Donwori mulai tanya soal warisan. “Bahkan pernah minta aku untuk segera merayu Papa menotariskan warisan. Ya sejak itu mulai ada tanda tanya di kepalaku,” curhat Karin.

Bukannya ikut merawat mertua agar tetap sehat, Donwori malah terus-terusan nyinyir soal harta warisan. Tentunya itu tidak pantas diucapkan oleh Donwori. Ketika diajak berdiskusi soal penyakit mertuanya, tanggapan Donwori hanya santai. Akan tetapi saat membahas soal warisan, pria 39 tahun itu sangat antusias.

Di samping itu Donwori juga malas. Termasuk malas berusaha cari kerja yang lebih baik. Karena selama ini hanya Karin yang bekerja mati-matian. Sedangkan Donwori malah memilih kerja serabutan yang tidak ada kejelasan ke depannya.  “Saya sudah pasrah dengan suami saya sebenarnya. Yang dipikir hanya warisan saja. Alasannya setelah dapat warisan, dia penginnya buka usaha sendiri biar nggak kerja serabutan lagi,” ucap Karin.

Oleh karena itu, Karin memutuskan untuk menceraikan Donwori. Ia merasa suaminya tidak ada rasa usaha agar hidupnya lebih baik lagi. Yang ada dirinya malah ingin mengandalkan harta warisan istrinya.  “Mending saya rawat kedua orang saya sampai sembuh. Saya juga menutupi masalah perceraian ini ke orang tua saya agar tidak kepikiran,” pungkasnya. (*/opi)

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP