alexametrics
Kamis, 26 Nov 2020
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Surabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Sekuriti Mall Meninggal saat Cek Parkiran

20 November 2020, 00: 52: 47 WIB | editor : Wijayanto

EVAKUASI: Petugas membawa jenazah korban ke rumah sakit.

EVAKUASI: Petugas membawa jenazah korban ke rumah sakit. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA-Seorang sekuriti BG Junction Mall ditemukan meninggal dunia di area parkir belakang pusat perbelanjaan di kawasan Jalan Bubutan, Surabaya, Kamis (19/12) pagi. Andik Susanto, 41, warga Jalan Cempedak, Madiun ini tiba-tiba terjatuh dan tidak sadarkan diri di parkiran tersebut. Korban kemudian meninggal dunia dalam keadaan telungkup.

Penemuan jenazah Andik bermula ketika salah seorang teman korban Johan yang sedang piket hendak melakukan pengecekan ulang parkiran. Ketika mengecek parkiran bagian belakang, tiba-tiba ia menemukan temannya tersebut sudah dalam keadaan tertelungkup. Ia mencoba membangunkan tapi tidak ada respons. "Saksi melaporkan kejadian tersebut ke kami," kata Kanitreskrim Polsek Bubutan AKP Oloan Mannulang.

Polisi datang langsung memeriksa bersama tim Inafis Polrestabes Surabaya. Dalam pemeriksaan tersebut diketahui tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban diduga mengalami kesakitan parah hingga meninggal dunia. Pihak keluarga juga sudah diberitahu mengenai kejadian tersebut. "Dugaan sementara korban sakit. Dari keterangan saksi, yang bersangkutan tidak mengeluh apa pun sebelum kejadian," ungkapnya.

Korban memiliki riwayat sakit lambung. Diduga ini yang  menjadi penyebab korban meninggal dunia. Namun, polisi masih menunggu hasil pemeriksaan dokter pada tubuh korban. Dari rekaman CCTV, korban yang sedang memeriksa kendaraan di halaman parkir tiba-tiba jatuh dan meninggal dunia. "Penyebab pastinya masih kami selidiki lagi," pungkasnya. (gun/rek)

(sb/gun/jay/JPR)

 TOP