alexametrics
Kamis, 26 Nov 2020
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Surabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Toko Vape di Pangsud Jadi Korban Vandalisme

19 November 2020, 16: 44: 24 WIB | editor : Wijayanto

SASARAN VANDALISM: Toko vape di Jalan Panglima Sudirman yang rolling doornya penuh dengan coretan pylox warna hijau.

SASARAN VANDALISM: Toko vape di Jalan Panglima Sudirman yang rolling doornya penuh dengan coretan pylox warna hijau. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA - Aksi vandalisme terjadi pada sebuah toko vape di Jalan Panglima Sudirman. Kejadian ini diduga terjadi ketika toko tutup pada Rabu (18/11) malam. Rolling door dan plakat toko menjadi sasaran aksi corat-coret yang dilakukan orang tidak bertanggung jawab. Namun demikian, pemilik toko enggan melaporkan kejadian tersebut ke polisi dan memilih untuk membenahi tokonya.

Kejadian ini diketahui setelah sebuah video diunggah di media sosial Instagram. Video tersebut menunjukkan kondisi toko yang dalam keadaan tertutup dan penuh dengan coretan cat warna hijau dan putih. Coretan tersebut seakan hanya asal dan tidak menggambarkan apapun atau tulisan apapun. 

Dion, salah satu karyawan toko membenarkan adanya coretan tersebut. Bahkan ada seperti tali plastik kuning menyerupai garis polisi yang dipasang di depan toko tersebut. Ia mengaku tidak mengetahui motif pelaku melakukan vandalisme tersebut. Kejadian ini juga baru diketahui saat salah satu pegawai hendak membuka toko sekitar pukul 11.00. "Teman saya yang mau buka toko terkejut karena kondisinya ditemukan banyak coretan, " katanya. 

Dion mengaku masih heran dengan kejadian tersebut. Ia tidak habis pikir kenapa tokonya yang menjadi sasaran vandalisme. Padahal di samping toko ada tembok kosong yang bisa digunakan jika memang ingin media corat-coret. "Tapi saya tidak ada rencana untuk lapor," ungkapnya. (gun/jay) 

(sb/gun/jay/JPR)

 TOP