alexametrics
Kamis, 26 Nov 2020
radarsurabaya
Home > Lifestyle Surabaya
icon featured
Lifestyle Surabaya

Tak Lewatkan Kehangatan Halloween dengan Protokol Ketat

30 Oktober 2020, 01: 49: 12 WIB | editor : Wijayanto

SAMBUT HALLOWEEN: Seniman mural Surabaya, Jhony ‘Black’ Lekatompessy, menyelesaikan mural karyanya di dinding Hotel Regantris Surabaya, untuk menyambut perayaan Halloween.

SAMBUT HALLOWEEN: Seniman mural Surabaya, Jhony ‘Black’ Lekatompessy, menyelesaikan mural karyanya di dinding Hotel Regantris Surabaya, untuk menyambut perayaan Halloween. (SURYANTO/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA - Menyambut perayaan Halloween dan momentum long weekend, Regantris Hotel menyuguhkan suasana baru bertema ‘Hellow Duzz’. Regantris Hotel juga menggandeng seniman mural Surabaya, Johny Black, untuk membuat doodle art bertema Halloween di dinding hotel.

Setiap tamu yang masuk ke area lobi hotel, kini langsung disambut suasana yang menarik dan bisa berfoto selfie di depan karya doodle art bertema Halloween tersebut. Tak hanya itu, para staf hotel juga ikut menghidupkan suasana dengan memakai makeup khas Halloween.

“Setiap tahun, event perayaan Halloween selalu mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Di masa pandemi ini, kami mencoba membuat event-nya lagi,” ungkap Elok Variana, Assistant Sales Manager Regantris Hotel, Kamis (29/10).

Meski demikian, Regantris Hotel tak lupa menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19. Baik antar tamu maupun antara tamu dan staf. Seperti ketentuan wajib mengenakan masker dan menjaga jarak antar tamu.

“Kami juga melakukan pembatasan jumlah tamu. Normalnya, kami bisa menampung 100 orang. Tapi kali ini kami batasi 50 persen saja. Jadi, setiap tamu pakai sistem booking dulu,” terang Didik Irwanto, FnB Manager Regantris Hotel.

Tak hanya mewajibkan, pihaknya juga menyediakan masker gratis untuk tamu. Sebelum masuk lingkungan hotel, setiap tamu wajib mencuci tangan dan melakukan cek suhu tubuh. Ia juga menyediakan hand gloves untuk para tamu yang akan mengambil makanan.

Meski menerapkan protokol kesehatan yang ketat, di pesta Halloween ini, para tamu yang datang tetap akan benar-benar bisa merasakan sensasi perayaan Halloween. Apalagi interior hotel juga ditata dengan mural bertema Halloween. Bahkan semua karyawan hotel juga memakai face shield bertema seram namun unik. “Ada juga menu spesial yang kita sajikan ketika event Halloween ini. Seperti cup cake zombie, dessert beraroma scarry, biar seseuai temanya,” tambahnya. (gin/jay)

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP