alexametrics
Kamis, 26 Nov 2020
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Surabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Pasien RS Soewandhi Coba Bunuh Diri Lompat dari Lantai Dua

27 Oktober 2020, 03: 04: 16 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi bunuh diri lompat dari RS.

Ilustrasi bunuh diri lompat dari RS. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA - Warga di sekitar Jalan Tambak Rejo, Surabaya, dikejutkan oleh seorang pasien RS Soewandhie yang melakukan percobaan bunuh diri, Senin (26/10) pukul 05.30. Beruntung, pasien yang diketahui bernama Marita, 50, warga Jalan Kalilom Indah Kenongo, Surabaya, bisa diselamatkan. Saat itu Marita sudah berdiri di luar jendela menghadap ke jalan.

Kejadian yang berlangsung pagi hari itu sempat mengejutkan warga yang melintas di depan RS Soewandhie. Salah satu pasien sudah berada di luar dengan memanjat jendela kamar. Ia hendak melompat dan sudah berdiri di pinggir tembok lantai dua rumah sakit tersebut.

Dokter, petugas keamanan, hingga keluarga pasien dengan sigap menarik tangannya. Sang pasien nekat itu pun selamat.

Pihak kepolisian menuju ke lokasi dan meminta keterangan keluarga mengenai kondisi sang pasien. "Korban berhasil selamat dan tidak terjatuh. Saat ini sudah dirawat," ujar Kanitreskrim Polsek Simokerto Iptu Sukram, kemarin (26/10). 

Polisi masih menyelidiki kejadian tersebut. Sukram belum memastikan penyebab wanita tersebut nekat melakukan percobaan bunuh diri. "Kemungkinan depresi. Dan, penyebab depresinya masih dalam pemeriksaan dokter," katanya. (gun/rek)

(sb/gun/jay/JPR)

 TOP