alexametrics
Kamis, 26 Nov 2020
radarsurabaya
Home > Iso Ae
icon featured
Iso Ae

Lama Nganggur Malah Jual Istri Cantik ke Pria Hidung Belang di Sosmed

27 Oktober 2020, 04: 05: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

Share this      

Semua orang pastinya butuh uang. Tapi, syaratnya harus dicari dengan cara yang halal agar berkah buat keluarga. 

Ginanjar Elyas Saputra-Wartawan Radar Surabaya 

Jangan seperti Donwori, 40. Ia ingin dapat uang dalam jumlah besar dengan cara instan. ‘Menjual’ istrinya, Karin, lewat media sosial (medsos). 

Padahal, bisa dikatakan Donwori ini beruntung mendapatkan istri secantik Karin, 35. Selain lebih muda lima tahun, juga sosok perempuan yang cantik dengan bodi lumayan ala gitar Spanyol. Sosok idaman para kaum Adam.

Tapi, kecantikan paras istrinya itu tak ia nikmati sendiri. Donwori malah menawarkannya ke teman dan pria hidung belang di sosmed. Bisa jadi, Donwori melihat ada peluang bisnis dari sosok istrinya itu, yang bisa mendatangkan uang banyak. 

Alasan Donwori memperlakukan Karin seperti itu adalah untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Tentunya sebagai wanita baik-baik, Karin menolak ajakan suaminya itu. “Iyo gak gelem lah. Mosok, Rek, bojone dewe rela digerayangi lanangan liyo,” kata Karin, geram. 

Akibat hal itu, Karin pun purik ke rumah orang tuanya selama dua bulan. Agar suaminya itu sadar bahwa ia bukan wanita murahan seperti yang dipikirkan. Alasan Donwori itu juga tak bisa dibenarkan oleh keluarga Karin. Meskipun Karin kerja di tempat hiburan malam, tapi dia bukan lah wanita yang suka hura-hura dan ikutan ke hal-hal negatif. 

Karin dikenal sosok yang rajin ibadah, karena di tempat hiburan malam itu ia hanya sebagai seorang pelayan. Namun, bukan kerja sebagai wanita penghibur. “Wes edan paling bojoku iki. Saya bukan seperti itu lah. Dia tahu sendiri padahal kalau saya rajin ibadah,” tutur Karin. 

Karin tahu kalau dia akan dijual suaminya agar mau tidur dengan pria lain, ketika ada fotonya yang terpampang di akun medsos samaran milik suaminya. Bahkan di foto itu tertera juga nomor telepon suaminya untuk meyakinkan pelanggan. 

Tindakan Donwori ini sudah kelewatan, hingga membuat keluarga Karin murka kepadanya. Akibatnya Donwori diminta untuk meninggalkan Karin. Kata maaf pun tak guna agar hubungan keduanya kembali utuh. 

“Ya mungkin suami saya ini pekerjaannya lagi sepi. Jadi, iseng-iseng gitu di sosial media. Sebelumnya sudah menawarkan saya untuk kerja di hotel mijetin orang. Saya gak mau, eh ternyata kerjanya kayak gitu,” tandasnya. 

Karena telah berpisah kini Karin tinggal di rumah kedua orang tuanya bersama anak semata wayangnya, yang masih kelas satu SD di kawasan Surabaya Barat. Karin ingin hidup bahagia. Tidak hanya di dunia, tapi juga akhirat. Kini, gugatan perceraiannya sedang berjalan di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya. (*/opi)

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP